facebook

Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia Masters 2022: 9 Wakil RI Tampil Hari Ini

Arief Apriadi
Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia Masters 2022: 9 Wakil RI Tampil Hari Ini
Ekspresi pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto usai dikalahkan ganda putra China Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi dalam babak 8 besar East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Berikut jadwal dan link live streaming Malaysia Masters 2022.

Suara.com - Berikut jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, Selasa (5/7/2022), yang akan memainkan rangkaian pertandingan kualifikasi dan sebagian babak pertama ajang BWF World Tour Super 500 itu.

Sebanyak empat wakil Indonesia akan turun berlaga di babak pertama Malaysia Masters 2022 hari ini, sementara lima lainnya dari babak kualifikasi. 

Empat wakil yang akan tampil di babak utama terdiri dari satu pasangan ganda putri dan tiga pasangan ganda putra.

Sektor ganda putri diwakili Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto dan tiga pasangan ganda putra adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri serta Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Tekuk Pasangan Tuan Rumah, Fajar/Rian ke Final

Febby/Ribka akan menghadapi wakil tuan rumah Low Yeen Yuan/Valeree Siow di babak pertama Malaysia Masters 2022. Kedua pasangan belum pernah bertemu di ajang resmi.

Sementara Fajar/Rian juga akan menghadapi wakil tuan rumah yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Ini akan jadi pertemuan kedelapan kedua pasangan.

Merujuk laman BWF Tournament Software, Fajar/Rian sangat dominan atas wakil Malaysia rangking 12 dunia tersebut. Dalam tujuh pertemuan terakhir, wakil Merah Putih menang enam kali.

Pada perjumpaan terakhir, Fajar/Rian mengalahkan Goh/Nur di semifinal Malaysia Open 2022 yang berlangsung pekan lalu di mana Fajar/Rian keluar sebagai runner-up.

Berikut jadwal wakil Indonesia di Malaysia Masters 2022 hari ini, Selasa (5/7/2022)

Baca Juga: Menang Mudah, Fajar/Rian Hanya Butuh Waktu Setengah Jam untuk Singkirkan Wakil Malaysia

Lapangan 1 (Kualifikasi Mulai Pukul 09.00 WIB, Babak Utama 15.00 WIB)

Komentar