Alexa

Maingames Boyong Serial Animasi "Bu Liang Ren" ke Indonesia

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Maingames Boyong Serial Animasi "Bu Liang Ren" ke Indonesia
Postern serial anime Bu Liang Ren (Instagram/buliangren_pedangnaga/Suara.com).

Gamenya akan dirilis pada Juni.

Suara.com - Sebagai salah satu penyedia layanan digital di Indonesia, Maingames tidak hanya ingin dikenal sebagai publisher game ponsel. Kini, mereka membawa serial animasi 'Bu Liang Ren' yang menjadi hits di negara asalnya, Cina.

Dalam penjelasan Steven Lie selaku Product Manager Maingames, pihaknya ingin menghadirkan nostalgia serial klasik Cina ke masyarakat Indonesia. Sebagaimana diketahui, pada periode 90-an, serial 'Kera Sakti dan 'Pendekar Rajawali' sangat digemari masyarakat.

"Masih banyak demand dari masyarakat Indonesia akan serial Cina. Untuk itu kami menghadirkan Bu Liang Ren sebagai pelepas rindu bagi masyarakat," ujarnya di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Beralih ke sisi jalan cerita, Bu Liang Ren berkisah tentang dua saudara kandung bernama Li Xingyun dan Lu Xinyuan. Mereka berdua akan melawan dua karakter antagonis bernama Hei Wuchang dan Bai Wuchang.

Seiring berjalannya waktu, nama Xingyun menjadk terkenal di dunia persilatan. Ia juga diketahui merupakan pewaris tunggal dari pedang naga yang banyak diperebutkan oleh pendekar China selama bertahun-tahun.

Sekadar informasi, Bu Liang Ren diproduksi oleh perusahaan besar asal Cina, Rosen. Hingga saat ini Bu Liang Ren memiliki lebih dari 50 juta fans dan dionton lebih dari 3 miliar kali oleh masyarakat China.  

Bagi penonton di Indonesia, serial Bu Liang Ren bisa disaksikan di akun YouTube dengan nama yang sama. Episode terbaru akan dirilis setiap haru Jumat pada pukul 17.00 WIB mulai tanggal 21 April.

Tidak hanya dalam bentuk animasi, serial ini akan hadir dalam versi mobile game. Maingames akan merilis game Bu Liang Ren pada Juni di platform Google Play maupun App Store. 

"Game-nya nanti akan berkonsep dunia terbuka, jadi gamer dapat menjelajah wilayah lain secara bebas. Game ini akan dirilis secara gratis, nantinya ada beberapa item yang dapat dibeli gamer," tutup Steven.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS