alexametrics

Evercoss Luncurkan Winner Y Star, Ponsel Android 7 Ramah Dompet

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Evercoss Luncurkan Winner Y Star, Ponsel Android 7 Ramah Dompet
Ardina Dita, Head of Public Relation Evercoss, memperkenalkan ponsel pintar Winner Y Star di Jakarta, Kamis (8/6). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

"Ini ponsel Evercoss pertama dengan fingerprint."

Suara.com - Evercoss kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan telepon seluler pintar berharga murah, Evercoss Winner Y Star. Ponsel pintar anyar yang sudah diotaki Android 7 ini diperkenalkan di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Evercoss Winner Y Star, karena sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat, memiliki keunggulan di fitur multitasking. Dengan kata lain, pengguna akan bisa mengoperasikan dua aplikasi secara bersamaan.

Selain software terbaru, Evercoss Winner Y Star juga diklaim lebih aman bagi pengguna karena telah dipasangi dengan teknologi pemindai sidik jari.
 
"Ini ponsel Evercoss pertama dengan fingerprint," kata Suryadi William, Head of Marcom ATL Evercoss.

Dengan dua teknologi unggulan itu, Evercoss Winner Y Star akan dijual dengan harga Rp1,3 juta.

Suryadi optimistis dengan harga yang relatif murah itu, jagoan baru Evercoss itu akan laris manis di pasaran. Evercoss menargetkan sebanyak 100.000 unit Evercoss Winner Y Star terjual hingga akhir 2017.

"Kami yakin dengan kondisi pasar saat ini, target penjualan dapat terpenuhi dalam empat bulan ke depan," ujarnya di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Adapun dapur pacu Evercoss Winner Y Star dipersenjatai dengan prosesor Quadcore Code 1.3 GHz yang ditandemkan dengan RAM 2 GB. Dengan dukungan tersebut, ponsel ini diklaim sudah bisa digunakan untuk memainkan game 3D dan memutar film-film berkualitas HD.

Sementara di sisi kamera, Evercoss Winner Y Star dibekali dengan dua kamera berkekuatan 8 megapiksel. Evercoss Winner Y Star memiliki layar berukuran 5 inci IPS, yang diapit oleh rangka metal sehingga terasa lebih kokoh dalam genggaman.