Alexa

Ditemukan! Persembunyian Pesawat Star Wars

Madinah | Aditya Gema Pratomo
Ditemukan! Persembunyian Pesawat Star Wars

Pesawat tersebut sedang digunakan untuk proses shooting Star Wars Episode VIII: The Last Jedi di Longcross Studios.

Suara.com - Upaya Disney menyembunyikan pesawat Millenium Falcon dari seri film Star Wars gagal total. Berkat Google Maps, warganet berhasil menemukan pesawat luar angkasa legendaris tersebut.

Pengguna Twitter Kevin Beaumont berhasil menemukan pesawat tersebut lewat Google Maps. Pesawat Millenium Falcon ditemukan di sebuah area yang kerap menjadi fasilitas produksi TV dan Film Longcross Studios, di London, Inggris.

"Lol Disney mencoba untuk menyembunyikan Millenium Falcon dengan menggunakan kontaniner. Namun dapat ditemukan Google Maps," ujarnya di Twitter.

Dalam gambar yang dibagikan, tampak Millenium Falcon yang disembunyikan 14 kontainer. Kontainer ini sengaja didatangkan untuk menyembunyikan pesawat fenomenal tersebut.

Diperkirakan, pesawat tersebut sedang digunakan untuk proses shooting Star Wars Episode VIII: The Last Jedi di Longcross Studios. Film tersebut rencananya akan dirilis Desember tahun ini.

Tidak diketahui kapan Google Maps mengambil foto tersebut. Yang jelas, foto tersebut kini menjadi perbincangan warganet di Twitter.

Begini langkah menemukan Millennium Falcon di Google Maps:

- Cari Studio Longcross di Google Maps.
- Pilih mode 'Satelit' di sebelah kiri.
- Cari dengan benar. Pesawat terletakan di sebelah kanan Jalan M3.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS