Alexa

Kenalkan Djiugo, Aplikasi Berkuda Besutan Nabila Syakieb

Tomi Tresnady | Risna Halidi
Kenalkan Djiugo, Aplikasi Berkuda Besutan Nabila Syakieb
Nabila Syakieb dan Reshi luncurkan aplikasi berkuda, Djiugo, di Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017). [suara.com/Risna Halidi]

Nabila Syakieb dan Reshi luncurkan aplikasi berkuda, Djiugo, di kawasan Jakarta Selatan.

Suara.com - Nabila Syakieb dan suaminya, Reshwara Argya Radinal dikenal sebagai pasangan yang cinta terhadap olahraga berkuda.

Reshawara atau akrab disapa Reshi merupakan atlet berkuda atau equestrian ternama di Tanah Air.

Beberapa kali Reshi mendapatkan gelar juara di tingkat nasional dan internasional. Meski demikian, ia kerap merasa sulit dapat informasi mengenai olahraga berkuda ketika berada di Indonesia.

Kegelisahan tersebut ia tuturkan ketika melakukan peluncuran aplikasi Djiugo di kawasan Jakarta Selatan.

 

"Ini mulai pas saya masih tinggal di Belanda dan di sana ada informasi tentang berkuda banyak sekali. Kebetulan pas balik ke Jakarta, pertandingan banyak dan banyak orang Indonesia yang menyukai olahraga berkuda. Tapi mereka hanya mendapatkan informasi yang terbatas," kata Reshi di acara peluncuran Djiugo di Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Lewat Djiugo, lelaki yang memelihara janggut ini berharap aplikasi ini bisa menjadi One Stop Shopping Place yang bisa memenuhi segala kebutuhan terkait olahraga berkuda bagi semua kalangan, termasuk atlet, penunggang kuda profesional atau keluarga yang tertarik untuk berkuda.

Senada dengan sang suami, aktris berdarah Arab, Nabila Syakieb juga berharap Djiugo bisa memperluas minat keluarga Indonesia terhadap olahraga berkuda.

"Sekarang jadi semakin banyak ibu-ibu yang suka outdoor activity. Dulu kan lebih nge-mal banget. Seperti anak Ruben Onsu dan Raffi Ahmad itu sekarang ajak anak-anaknya latihan berkuda," ujar Nabila yang tengah hamil 7 bulan itu.

Lewat aplikasi Djiugo, Nabila dan Reshi berharap bisa muncul pelatih-pelatih profesional yang bisa membina masyarakat yang memiliki minat berkuda.

"Ada juga travel package (mengunjungi stable kuda) kita kerjasama dengan travel agency teman kami. Kita tur ke Eropa dan cari tempat yang murah dan menarik. Kemarin kita juga dari Cina untuk lihat festival turis di sana," ujar artis 31 tahun itu.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS