facebook

Bangkit Kembali, Gandeng JD.ID Zyrex Kenalkan Sky 232 Xtreme

Dythia Novianty
Bangkit Kembali, Gandeng JD.ID Zyrex Kenalkan Sky 232 Xtreme
Peluncuran Zyrex Sky 232 Xtreme di Jakarta, Rabu (28/2/2018). [Suara.com/Dythia Novianty]

PT Zyrexindo Mandiri Buana atau lebih dikenal dengan Zyrex kembali bangkit di Tanah Air.

Suara.com - PT Zyrexindo Mandiri Buana atau lebih dikenal dengan Zyrex kembali bangkit di Tanah Air. Menggandengan salah satu e-Commerce, JD.ID, pabrikan lokal ini memperkenalkan laptop anyarnya Sky 232 Xtreme.

"Kami sudah 21 tahun di Tanah Air dan kembali hadir dengan menampilkan Sky 232 Xtreme yang berbeda dan tidak hanya berbicara soal harga yang ramah tapi juga dengan spesifikasi yang baik diterima masyarakat," ujar Pendiri Zyrex Timothy Siddik saat peluncuran Sky 232 Xtreme di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Menurutnya, apa yang ditawarkan jajaran produknya adalah dengan melihat kebiasaan Anak Zaman Now dengan pemakaian laptop yang lebih ringkas.

Dia mengakui, kehadiran laptop ini sekaligus wujud re-birth Zyrex ke Tanah Air. Sky 232 Xtreme menyasar para pelajar, mahasiswa dan profesional muda di Tanah Air.

Baca Juga: Gandeng JD.ID, Lenovo Tawarkan Tiga Model Laptop

Keputusan Zyrex menggandeng JD.ID untuk menjual secara eksklusif lebih melihat dari jangkuan luasnya e-commerce tersebut.

"Sebelum laptop seri ini, kami telah menjual beberapa produk dari Zyrex. Melalui kerjasama ini kami berkomitmen untuk memperbanyak menjual produk-produk asli Indonesia," kata Head of Comuputer & Laptop Category JD.ID, Dody Wijaya.

Di kerjasama kali ini, tepatnya dilakukan sistem Flash Sale secara eksklusif yang dibuka pada hari ini, Rabu (28/2/2018) tepat pukul 12.00 WIB tadi dibanderol seharga Rp2,999 juta dari harga Rp3,299 juta. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya pengiriman atau bebas ongkos kirim.

"Melihat sistem Flash Sale pada produk merek lain yang sukses, maka kami berlakukan untuk Sky 232 Xtreme dengan menyiapkan sebanyak 2.000 unit," jelasnya.

Secara desain, laptop Zyrex ini memiliki desain premium berlapis solid metal yang terkesan kokoh dan elegan. Material premiumnya membuat desain sangat tipis dan ringan yang hanya berbobot 1,3 kg.

Baca Juga: Jelang Ulang Tahun, JD.ID 'Hujani' Konsumen dengan Diskon

Sky 232 Xtreme memiliki material full glass dengan layar 14 inci nfinity Edge Display yang memberikan kesan luas dan lebar. Untuk soal kekuatan, laptop ini dibenamkan prosesor Intel Celeron N3350 yang dilengkappi tambahan slot SSD sehingga penyimpanan bisa lebih lega hingga 1TB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS