Gandeng JD.ID, Lenovo Tawarkan Tiga Model Laptop

Dythia Novianty
Gandeng JD.ID, Lenovo Tawarkan Tiga Model Laptop
Lenovo dan JD.ID tawarkan tiga model eksklusif di Jakarta, Kamis (16/11/2017). [Suara.com/Dythia Novianty]

Lenovo tawarkan tiga model laptop secara eksklusif melalui JD.ID.

Suara.com - Perkembangan dunia e-commerce di Indonesia yang semakin pesat, menjadi alasan Lenovo gencar menawarkan produknya secara online. COO Lenovo AP, Amar Babu mengungkapkan, masarakat memiliki pandangan baru soal pembelian barang di era milinium ini.

"Besarnya jumlah populasi anak muda, jaringan 4G, pertumbuhan mobile, semua ini mendorong perkembangan e-commerce di Indonesia dan menjadi pasar potensial bagi Lenovo," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Dia mengklaim, e-commerce telah menyumbang ke pendapatan dengan jumlah signifikan. Sementara itu, meskipun terbilang baru kehadiran JD.ID di Indonesia mengalami pertumbuhan yang juga pesat.

"Pertumbuhan JD.ID selama 1,5 tahun ini mencapai tuju kali lipat dibandingkan sebelumnya. Dan selama ini kami melihat, banyak pelanggan kami yang menyukai produk Lenovo," kata President Director JD.ID, Zhang Li di kesempatan yang sama.

Kedua perusahaan mengungkapkan jika kerja sama yang dilakukan untuk jangka panjang dan berujung pada kepuasan pelanggan. Menurut Li, salah satu strategi dari e-commerce yang dipimpinnya adalah kepercayaan.

"Transaksi melalui online tidak bisa dilihat. Untuk itu, hal yang terpenting adalah kepercayaan. Dengan adanya warehouse di Indonesia, pelanggan tidak perlu khawatir dengan produk palsu dan pengiriman pun menjadi lebih cepat," bebernya.

Kerja sama kali ini, Lenovo menawarkan tiga produk sekaligus secara eksklusif, IdeaPad 120s, Yoga 520 dan Yoga 310. Penawaran spesial seperti potongan hingga Rp500.000 pun diberikan untuk produk-produk tertentu.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS