Bikin Ngakak, Iklan Ini Tawarkan Jasa Sedot Dosa

Dythia Novianty | Aditya Gema Pratomo
Bikin Ngakak, Iklan Ini Tawarkan Jasa Sedot Dosa
Iklan unik, sedot dosa. [Twitter]

Iklan yang ditempelkan di tiang listrik tentu sudah menjadi pemandangan familiar bagi warga Jakarta dan salah satunya menghebohkan warganet Twitter.

Suara.com - Iklan yang ditempelkan di tiang listrik tentu sudah menjadi pemandangan familiar bagi warga Jakarta. Iklan-iklan tersebut menawarkan berbagai macam jasa, seperti sedot wc atau perbaikan alat elektronik.

Baru-baru ini, sebuah iklan menghebohkan warganet Twitter. Pasalnya, iklan tersebut menawarkan jasa "sedot dosa" kepada konsumen.

Foto iklan tersebut diunggah seorang warganet dengan akun @milkiddos di Twitter. Iklan itu ditulis dalam sebuah kertas dan ditempelkan di sebuah tiang listrik.

Tak hanya bertuliskan layanannya, iklan tersebut juga menyertakan nomor kontak yang bisa dihubungi konsumen. Sayangnya, pihak yang menempelkan iklan konyol tersebut belum diketahui.

Postingan tersebut segera menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 14 ribu retweet dan disukai lebih dari 4 ribu orang sejauh ini. Tak hanya itu, komentar-komentar kocak warganet juga turut menghiasi postingan ini.

"Apakah itu kontaknya ratu ubur-ubur ya?" kata miftahmubaroh.

"Ntar sedot dosa, eh nyawanya ke ikut," ucap @mas_agus2.

"Kalau bisa, gue gadaikan semua harta gue buat sedot dosa," kata [email protected]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS