Acer Swift 5 Diluncurkan, Dihargai Rp 20 Juta

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Acer Swift 5 Diluncurkan, Dihargai Rp 20 Juta
Acer Swift 5 diluncurkan di Jakarta, Jumat (24/8). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Acer Swift 5 diluncurkan untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Suara.com - Acer menambah portfolionya di segmen laptop premium dengan meluncurkan Acer Swift 5 pada Jumat (24/8/2018) di Jakarta. Swift 5 yang memiliki dimensi ringkas diklaim cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

"Dengan bobot kurang dari 1 kg, laptop ini sangat enteng dibawa bepergian ke mana saja," kata Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia, Jumat (24/8/2018).

Acer Swift 5 hadir dengan layar IPS 14 inci yang sudah diperkuat oleh teknologi Acer BluelightShield untuk mencegah mata lelah. Layarnya dikelilingi bezel tipis 5.87 mm, alhasil rasio layar lebih luas 87.6 persen.

Acer Swift 5 dilapisi oleh magnesium-lithium di penutup atas dan bawah. Penggunaan material itu dimaksudkan untuk menambah kekokohan laptop.

Dari sisi dapur pacu, Acer Swift 5 didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan yang dipasangkan dengan sistem operasi Windows 10. Untuk sektor penyimpanan, Acer Swift 5 dibekali oleh penyimpanan SSD hingga 1 TB dan memori DDR 4 sampai 16 GB.

Untuk mendukung konektivitas, Acer Swift 5 diperkuat oleh Intel Wireless-AC 9560 yang menawarkan kinerja gigabit nirkabel 2x2 802.11ac yang meningkatkan pengalaman streaming.

Acer Swift 5 sudah dapat tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 19,9 juta. Laptop ini tersedia dalam dua warna, yakni biru dan emas.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS