Catat : Ini Saat Peluncuran Ponsel 5 Kamera dari LG

RR Ukirsari Manggalani | Aditya Gema Pratomo
Catat : Ini Saat Peluncuran Ponsel 5 Kamera dari LG
LG G7 ThinkQ, ilustrasi [Shutterstock].

Menggunakan tagline "mengundang": take five, ini pertanda bakal mengusung banyak kamera.

Suara.com - Raksasa teknologi asal Korea Selatan, LG, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk terbaru, LG V40 ThinQ, dalam sebuah acara peluncuran 3 Oktober 2018.

Dalam undangan yang sudah disebar ke media, LG menggunakan tagline Take Five. Hal itu menguatkan sinyal bahwa LG V40 ThinQ akan menggunakan lima kamera.

Jika hal ini benar, maka LG V40 ThinQ akan menjadi ponsel pertama yang dibekali oleh lima kamera. Kelima kameranya akan diletakkan dua di depan dan tiga di belakang.

Sayangnya, belum diketahui jenis dan ukuran sensor yang disematkan LG di LG V40 ThinQ. Namun rumor sebelumnya menyebutkan kamera belakang LG V40 ThinQ memiliki kemampuan yang sama dengan Huawei P20 Pro.

Soal spesifikasi, LG V40 ThinQ diprediksi akan menggunakan prosesor Snapragon 845 dan layar 6,3 inci dengan notch di bagian atas.

Ada juga pemindai sidik jari yang diletakkan di bahwa tiga kamera belakang LG V40 ThinQ. Kemudian, ada pula tulisan "LG V40 ThinQ" di bodi belakang.

Kehadiran LG V40 ThinQ diharapkan akan memperkuat kembali seri V di pasaran. Sebab, ponsel LG V35 ThinQ yang diluncurkan Juni lalu tidak mendapatkan respons yang diharapkan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS