Advan i6A Bikin Gaming dan Komunikasi Lebih Asyik

Fabiola Febrinastri
Advan i6A Bikin Gaming dan Komunikasi Lebih Asyik
Advan i6A. (Dok: Advan)

Smartphone ini memiliki tembok pengaman berlapis.

Suara.com - Buat para gamers, ada berita bagus, nih! Kegiatan kalian bakal lebih asyik dengan Advan i6A.

Dengan tagline “Energized in Fullview”, Advan i6A akan memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang ingin smartphone layar fullview dan bertenaga. Kekuatan baterai 3.200 mAh-nya pun tak tanggung-tanggung,karena mampu menemani aktivitas kalian hingga 10 jam.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengatakan, i6A memiliki energi lebih bagi konsumen yang ingin smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia.

Energized in fullview. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, produk ini juga telah menjalankan OS Android 8 Oreo, yang ditunjang performa mumpuni,” ujarnya.

Advan i6A unggul di kelasnya dari kompetitor yang lain. Desain, layar, kapasitas baterai, hingga layanan purna jual yang diberikan, menjadi kepuasan dan memberikan rasa aman bagi konsumen. Konsumen tidak hanya menginginkan produk berkualitas, namun perlu ada kepastian layanan purna jual yang tersebar dimana-mana juga terpercaya.

Advan i6A memiliki bentang layar 5,5 inci, rasio 18:9. Multimedia menjadi lebih asyik karena gambarnya penuh, mudah dioperasikan dengan satu tangan, dan nyaman dalam satu genggaman pula.

Untuk keamanan, Tjandra menjelaskan, Advan i6A memiliki tembok berlapis. Face ID dan Fingerprint menjadi dua fitur keamanan yang lazim digunakan pada smartphone saat ini.

Advan i6A. (Dok: Advan)
Advan i6A. (Dok: Advan)

Dengan Fingerpint, maka konsumen dapat membuka layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik. Face ID-nya pun memungkinkan konsumen membuka layar dengan mengenali wajah yang didaftarkan dengan waktu 0,4 detik.

Advan i6A hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Silver, Gold, dan Biru. Tjandra menambahkan, untuk kamera, Advan i6A dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Smartphone ini juga dilengkapi prosesor MTK 6739 Quad Core, RAM 2 GB, dan ROM 16 GB. Beragam aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dan membuat multimedia kian mengasyikan.

Tjandra menambahkan, ada fitur bermanfaat yang dapat dinikmati dari OS Android Oreo 8. Salah satunya, Picture in Picture (PiP).

“Ketika membuka aplikasi navigasi atau maps, kita dapat kembali ke halaman utama atau home screen, kemudian tampilan maps akan muncul dalam ukuran kecil,” jelasnya.

Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan berupaya untuk memberikan pelayan prima bagi konsumen. Dukungan pelayanan purna jual (service center) resmi tersebar di 63 titik di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Mereka mempercayakan Advan sebagai perangkat mobile, maka tentu kami berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman terhadap produk yang mereka gunakan. Produk terbaik, tentu harus didampingi juga dengan pelayanan purna jual yang baik,” ujar Tjandra.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS