Hore! Fortnite Hadir di Android

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Hore! Fortnite Hadir di Android
Fortnite. [Shutterstock]

Epic Games mengumumkan bahwa kini game Fortnite akan tersedia dalam Android.

Suara.com - Epic Games mengumumkan bahwa kini game Fortnite akan tersedia dalam Android versi open beta, di mana pengguna Android siapa pun dapat bergabung. Sebelumnya, Fortnite untuk Android hanya tersedia bagi pengguna yang diundang ke versi closed beta, namun kini pengguna dapat bergabung tanpa perlu undangan.

Tapi, hal ini bukan berarti Fortnite akan tersedia di platform Google Play Store. Sama seperti sebelumnya, Epic Games tidak akan mendistribusikan game Fortnite untuk Android melalui Google Play Store.

Sebaliknya, perusahaan mendistribusikan perangkat lunak kepada pemain melalui situs web resmi Fortnite. Sehingga pengguna Android dapat mengunduh program Fortnite Installer pada perangkat yang kompatibel.

"Kami berusaha menjadikan perangkat lunak kami tersedia bagi pengguna dengan cara seefisien mungkin secara ekonomi. Itu berarti mendistribusikan perangkat lunak secara langsung kepada mereka dan pembayaran dapat dilakukan melalui Mastercard, Visa, Paypal, dan opsi lainnya," jelas Tim Sweeney, CEO Epic Games, seperti yang dikutip dari The Next Web.

Pengguna dapat mengakses web Fortnite dan mendaftar ke Android Beta. Untuk pemain di perangkat Samsung Galaxy dapat langsung masuk dan versi Android yang disarankan adalah 8.0 atau yang lebih baru. Namun, jika pengguna tetap "mencoba" untuk masuk dengan versi Android sebelumnya, kemungkinan akan terjadi masalah kinerja yang signifikan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS