Hore, Pasang Vacation Mode di WhatsApp, Liburan Bebas Gangguan !

RR Ukirsari Manggalani | Aditya Gema Pratomo
Hore, Pasang Vacation Mode di WhatsApp, Liburan Bebas Gangguan !
Fitur WhatsApp [Pixabay].

Dua fitur menyembunyikan notifikasi untuk menjaga privasi selama kegiatan berwisata.

Suara.com - Anda tengah pelesir bersama orang-orang tercinta dan tak ingin terkendala oleh notifikasi grup WhatsApp? Usah khawatir. Kini ada fitur paling gres sebagai asisten yang menangkal gangguan saat pengguna tak ingin dipusingkan dengan kebisingan yang diakibatkan grup WhatsApp.

Menurut WABetaInfo, WhatsApp tengah bersiap-siap menghadirkan dua fitur, yakni vacation mode dan silent mode.

Untuk vacation mode, fitur ini akan membuat obrolan yang diarsipkan tidak muncul di tampilan ketika ada pesan masuk. Fitur ini berguna bagi Anda yang kerap dimasukkan ke grup secara diam-diam oleh teman.

Sementara silent mode akan menyembunyikan semua notifikasi WhatsApp. Jadi, Anda bisa melakukan liburan tanpa merasa terganggu dengan pesan masuk di WhatsApp.

Bujet minim tapi pengin liburan dadakan
Ilustrasi liburan [Shutterstock].

Belum diketahui kapan dua fitur ini akan tersedia secara resmi. Namun seharusnya, keduanya akan segara hadir dalam waktu dekat.

Selain kedua fitur tadi, WhatsApp akan menghadirkan linked accounts. Jadi, Anda bisa menempelkan akun WhatsApp di layanan pihak ketiga.

Belum diketahui fungsi sebenarnya dari linked accounts, namun kemungkinan besar fitur ini akan berfungsi untuk mengembalikan akun Facebook atau Instagram.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS