Sebut Penumpang Kuda Nil, Driver Ojol Ini Bikin Geram Warganet

Agung Pratnyawan
Sebut Penumpang Kuda Nil, Driver Ojol Ini Bikin Geram Warganet
Ilustrasi driver ojol. [suara.com/Muhaimin A Untung]

Warganet pun meminta tanggapan dari perusahaan ojek online.

Suara.com - Warganet dibuat geram kepada pengemudi ojek online atau driver ojol satu ini. Pasalnya, berdasarkan unggahan seorang penumpang mengisahkan kalau ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari si driver ojo. Si driver ojol sebut penumpang kuda Nil dan membagikan ke grup mereka.

Hal ini terungkap ketika warganet dengan inisial IKS ini mengunggah screenshot unggahan si driver ojol dalam grup akun Facebook Komunitas GrabBike Indonesia.

Baca Juga : Dianggap Hina Profesi Driver Ojol, Unggahan Gadis Ini Buat Emosi

''Wow, baru kali ini kena body shaming sama @GrabID pas mau jalan ke kantor pagi2. Parahnya lagi diupload di grup komunitas. Gila, salah apa gw ya?'' tulisnya beserta beberapa screenshot.

Unggahan si driver ojol ini lengkap dengan foto IKS saat keluar dari rumahnya menuju arah si driver.

''J***rrr,, mau chancel udh nongol di dpn, pagi2 udh dpt kuda nil,'' tulis si driver ojol tersebut di timeline grup komunitas para driver salah satu aplikasi ojek online tersebut.

Body shaming driver ojol. (twitter/iks)
Body shaming driver ojol. (twitter/iks)

Bersama dengan unggahan screenshot si driver ojol, IKS juga mengunggah profil oknum tersebut lengkap dengan history perjalanan yang ia lakukan.

Merasa tidak ada tanggapan dari pihak perusahaan ojek online, salah satu teman IKS lalu membuat cuitan lainnya sambil meminta tanggapan serius dari pihak perusahaan.

Baca juga : Gokil, Pengantin Wanita Ini Kabur dari Pernikahan untuk Tes CPNS

''Dear @GrabID this is bad!!! really really bad!! ini teman saya dan saya kenal orangnya. Sejak kapan kaya gini bisa dijadiin becandaan di grup driver kalian?'' tulis warganet dengan inisial E ini.

Menanggapi laporan dari penumpangnya yang disebut 'Kuda Nil' oleh driver ojol, pihak perusahaan aplikasi ojek online yang bersangkutan lalu mengirim permintaan maafnya dan rencana untuk segera mengambil langkah tegas.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS