alexametrics

HOT S3X Sukses Dongkrak Penjualan Infinix

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
HOT S3X Sukses Dongkrak Penjualan Infinix
Infinix HOT S3X. [Infinix Indonesia]

Infinix vendor smartphone asal Hong Kong, akan menutup tahun 2018 dengan optimistis.

Suara.com - Infinix vendor smartphone asal Hong Kong, akan menutup tahun 2018 dengan optimistis. Pasalnya, smartphone terbaru mereka, Infinix HOT S3X, mendulang kesuksesan setelah meluncur di pasar Indonesia pada bulan Agustus lalu.

Sejumlah 5,000 unit Infinix HOT S3X laris manis pada Flash Sale perdananya. Hal ini menjadi pendongkrak bagi sejumlah kegiatan Flash Sale Infinix yang diadakan sepanjang kuartal keempat tahun 2018, antara lain Flash Sale 11.11 bertemakan It’s PayDay Time! Serta pada event Flash Sale 12.12 bertemakan Slash It!.

“Kami merasa senang melihat respons positif dari masyarakat pengguna mobile phone yang telah memilih brand Infinix sebagai mobile phone pilihan mereka di tahun 2018. Dua event Flash Sale yang jaraknya berdekatan yaitu 11.11 dan 12.12 memperlihatkan besarnya permintaan pasar terhadap beragam produk kami terutama Infinix HOT S3X,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobility, melalui keterangan resminya.

Melalui sepak terjang sepanjang 2018, Infinix Indonesia mengklaim, berhasil bersanding bersama Nigeria, Mesir, dan Kenya untuk kesuksesan meningkatkan penjualan hingga 30% pada penjualan 2018. Kesuksesan kampanye “Slash It!” 12.12 sebagai event terakhir di penghujung tahun ternyata menjadi penunjang penjualan produk Infinix sepanjang 2018.

Baca Juga: Penjualan Naik 3x Lipat pada Harbolnas 11.11, Infinix Makin Pede

Infinix sendiri juga tengah bersiap untuk memaksimalkan produk terbaru yang rencananya akan hadir pada awal tahun 2019 mendatang dengan mengedepankan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, khususnya bagi para X-Fans (pelanggan setia Infinix) di masa mendatang.

Disamping itu, Infinix juga tengah melakukan persiapan untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih besar dengan mengembangkan bisnis pada penjualan offline, terutama di pulau Jawa. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing Infinix dalam persaingan bisnis smartphone pada tahun 2019 mendatang.

“Walaupun persaingan bisnis smartphone di Indonesia saat ini sangat ketat, namun kami tetap fokus memaksimalkan pelayanan dan peningkatan produk dengan teknologi terbaru untuk mendukung produktifitas dan mobilitas konsumen di era digital dengan harga yang ergonomis,”tutup Marcia.