Tak Ingin Ketinggalan, Motorola P40 Muncul Dengan Layar Berlubang

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Tak Ingin Ketinggalan, Motorola P40 Muncul Dengan Layar Berlubang
Motorola P40. (CNNdroid)

Motorola P40 juga akan hadir dengan desain tanpa notch dan lubang pada layar.

Suara.com - November lalu terdengar kabar bahwa Huawei dan Samsung akan menghadirkan smartphone tanpa notch dengan layar berlubang. Tak ingin ketinggalan, rupanya Motorola juga menyiapkan desain yang sama dengan nama produk P40.

Desain ini terungkap dari kolaborasi 91mobiles dan OnLeaks, di mana dua situs ini sering mengungkap bocoran smartphone baru dari Motorola ini.

Menurut prediksi, Motorola P40 juga akan hadir dengan desain tanpa notch dan lubang pada layar akan diisi dengan kamera selfie. Hal ini serupa dengan desain yang dihadirkan Huawei Nova 4 dan Samsung Galaxy A8S. Diperkirakan desain layar tanpa notch dan menyematkan lubang kecil akan menjadi tren di tahun 2019 mendatang.

Layar Motorola P40 diperkirakan akan berukuran sebesar 6,2 inci dengan dimensi sekitar 160,1 x 71,2 x 8,7mm dan ketebalan sekitar 10 mm. Sementara itu, kamera belakangnya akan disematkan dual camera dan diduga memiliki resolusi 48 MP.

Tak hanya itu, Motorola P40 juga akan dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang, tepat di bagian logo Motorola dan memiliki port USB Type-C serta port audio 3,5 mm. Dikabarkan menjadi bagian dalam program Android One, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai Motorola P40.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS