Kini Posting Instagram Bisa di Beberapa Akun Sekaligus

Dythia Novianty
Kini Posting Instagram Bisa di Beberapa Akun Sekaligus
Ilustrasi logo Instagram. [Shutterstock]

Instagram kembali menambahkan fitur barunya.

Suara.com - Instagram kembali menambahkan fitur barunya. Kali ini menambahkan kemampuan mempublikasikan posting umpan ke beberapa akun yang Anda kontrol secara bersamaan dengan mengaktifkannya di dalam layar komposer.

Sayang, juru bicara Instagram mengonfirmasi bahwa opsi ini tersedia untuk semua pengguna iOS.

"Kami meluncurkan fitur ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang yang sering memposting ke beberapa akun," ujarnya.

"Program ulang mandiri" ini dapat mempermudah bisnis, influencer, dan orang-orang biasa dengan Instas dan Finstas untuk menerbitkan meme yang sama, gambar promosi atau konten lain di seluruh profil mereka secara bersamaan daripada harus memposting satu per satu.

Tetapi itu juga bisa membuat umpan Instagram sedikit lebih mudah, dengan audiens yang berbeda dari akun yang berbeda melihat gambar dan keterangan yang sama. Keinginan untuk menjaga feed tetap asli dan pribadi telah menjadi kekuatan pendorong di balik Instagram yang menolak untuk menambahkan fitur regram asli untuk berbagi posting feed orang lain kepada audiens Anda.

Rekontekstualisasi posting secara unik untuk akun atau jaringan yang berbeda adalah beberapa saran guru media sosial yang paling umum. Akun pribadi mungkin ingin menerbitkan dengan gaya yang lebih informal, bahasa sehari-hari dan intim.

Akun bisnis mungkin lebih baik bertindak secara umum yang dapat diakses dan menambahkan ajakan untuk bertindak. Itu sebabnya kami sarankan hanya menggunakan fitur ini jika akun Anda yang berbeda memiliki tema dan basis penggemar yang serupa.

Setelah pengguna memilih foto atau video untuk dikirim, layar komposer Instagram untuk iOS menambahkan teks dan tag, termasuk sakelar untuk mensinkronkan pos ke akun lain yang Anda masuki.

Namun, pihak Instagram belum merespon saat ditanyakan jika ada kemungkinan fitur anyar ini sambangi ponsel Android.

Instagram baru-baru ini mulai menguji jalan pintas yang jauh lebih menonjol dari mengimpor foto dari Foto Google di Android. Pertama kali ditemukan oleh peneliti seluler dan keterangan rahasia TechCrunch Jane Manchun Wong, pintasan Foto sekarang tepat di layar pemilihan gambar untuk beberapa pengguna alih-alih terkubur di dalam folder Lain dari album Anda. Seorang juru bicara Instagram mengkonfirmasi jika fitur tersebut hanya diuji di Android.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS