Tersembunyi, Tapi Tujuh Penginapan Ini Instagramable Banget

Vania Rossa | Risna Halidi
Tersembunyi, Tapi Tujuh Penginapan Ini Instagramable Banget
Annandale Coastal Farm Escape & Luxury Villa Collection - Akaroa di Selandia Baru. (Instagram)

Penginapan yang instagramable merupakan salah satu hal yang jadi pertimbangan wisatawan ketika memilih penginapan.

Suara.com - Menurut penelitian terbaru Booking.com, 57 persen wisatawan Indonesia mengakui bahwa lokasi penginapan yang instagramable merupakan salah satu hal yang jadi pertimbangan ketika mereka memilih penginapan.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu tipe wisatawan yang suka mencari penginapan instagramable, berikut Suara.com rekomendasikan tujuh akomodasi penginapan super fotogenik dari seluruh dunia.

1. BaseCamp Bonn di Bonn, Jerman
Jika Anda mencari penginapan dengan view foto yang keren, bergegaslah ke BaseCamp Bonn di Jerman. Hostel unik yang juga dikenali sebagai “perkemahan paling gila di dunia” ini terletak di dalam bekas fasilitas gudang.

Hostel tersebut menawarkan rumah mobil bergaya unik dengan tema mulai dari flower power hingga space shuttle. Tempat ini juga menawarkan dua sleeper trainers bergaya vintage dan empat American Airstreams asli yang cocok untuk dijadikan latar belakang bidikan off-the-wall untuk feed di media sosial.

2. Riad El Amine Fes - Fez, Maroko
Berkat kemegahan halaman tengah yang indah, ubin mosaik tradisional berwarna cerah, desain interior otentik dan arsitektur yang mengesankan, Riad El Amine Fes menjadi tempat menginap yang indah dan didapuk sebagai salah satu situs warisan dunia Unesco.

3. Fish River Lodge - Ariamab, Namibia
Fish River Lodge terletak di dalam Taman Alam Ngarai Namibia seluas 45.000 hektar dan menawarkan pemandangan indah yang pas untuk feed di Instagram.

Fish River Lodge juga menyediakan guided walks dan sunset drives di sepanjang pinggiran Fish River Canyon.

4. Serenity Villa - Limon, Kosta Rika
Serenity Villa terletak di hutan Kosta Rika yang bukan hanya surga untuk liburan, tapi juga tempat yang fotogenik untuk menginap.

Menawarkan vila dua kamar dengan kolam renang pribadi dan dekorasi tropis yang rimbun, liburan mewah ini dijamin akan membuat iri para follower Anda.

5. Annandale Coastal Farm Escape & Luxury Villa Collection - Akaroa, Selandia Baru
Bersiaplah untuk terkesan sambil memancing kecemburuan di antara teman dan follower. Penginapan ini terletak di antara perbukitan Semenanjung Banks dan lautan Pasifik.

Annandale Coastal Farm Escape & Luxury Villa Collection dapat dijangkau dengan helikopter dan menawarkan empat vila yang fantastis serta latar belakang sempurna untuk feed Instagram Anda.

6. Paradiso Ibiza Art Hotel - Ibiza, Spanyol
Entah Anda menyadarinya atau tidak, tapi warna “Millennial Pink” yang mencolok kini banyak tersebar di Instagram dan sama-sama digandrungi baik oleh lelaki maupun perempuan.

Dan Paradiso Ibiza Art Hotel menawarkan itu semua. Untuk mencapainya, cukup berjalan kaki dari Ocean Beach Ibiza. Dan hotel bergaya retro 70-an ini juga menawarkan kamar funky yang masing-masing dilengkapi dengan kulkas Smeg bergaya retro dan speaker Marshall klasik.

Jika Anda mencari latar yang tepat untuk selfie OOTD Instagram, maka ber-selfie lah di depan area kolam renang outdoor atau bar berwarna pink.

7. Baltazár Budapest - Budapest, Hungaria
Membuat tema untuk akun Instagram kini sedang marak diadopsi oleh para blogger dan influencer. Jika Anda mencari inspirasi segar untuk tema dan desain segar, maka tak ada salahnya menginap di hotel Baltazár Budapest yang terletak di tengah kota.

Hotel tersebut menyediakan kamar-kamar bertema yang dilengkapi dengan warna-warna hangat, perabotan elegan, dengan wallpaper yang cerah dan karya seni yang unik. Pasti akan menyegarkan feed Instagram Anda.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS