Game Catherine Muncul di Steam, Ini Spesifikasi dan Harganya

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Game Catherine Muncul di Steam, Ini Spesifikasi dan Harganya
Ilustrasi perangkat kendali PlayStation [Shutterstock].

Seri yang bakal muncul ke game PC. Tentang asmara dibumbui game puzzle.

Suara.com - Game besutan Atlus, Catherine, sangat populer sebagai permainan dalam konsol game. Sebelumnya, Catherine hadir dalam platform PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita, dan Xbox 360. Kini, Catherine akan dihadirkan ke Steam sebagai game PC.

Sega sebagai publisher memang rajin merilis game-game lama ke dalam PC. Dari Yakuza Series, hingga kini yang terbaru Catherine Classic. Sebelumnya, Steam sudah memberi tanda untuk memboyong Catherine. Hal ini tampak saat halaman Steam Bayonetta memamerkan foto kambing, sosok ikonik dalam game Catherine.

Sebagai game lama yang diporting menjadi game PC baru, Catherine tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tidak terlalu berat.

Untuk memainkannya, persyaratan minimum perangkat setidaknya harus memiliki OS Microsoft Windows 7, 8.1, atau 10 dengan prosesor Intel Core minimum i3 2.9 GHz atau AMD setingkat.

Sementara kartu grafisnya sendiri DxX10 compliant video card dengan VRAM 1 GB (Nvidia GeForce 8 Series atau lebih tinggi, AMD RadeonHD 4870 atau lebih, Intel HD 2000 atau lebih tinggi) dan RAM yang dibutuhkan minimum 4 GB dengan storage 20 GB.

Game Catherine mengusung genre puzzle dengan kisah cerita yang tak biasa, yaitu kisah cinta asmara seorang pria dengan dua wanita yang harus dipilihnya.

Namun di jeda kisah asmara ini, pemain disuguhi game puzzle yang seru serta grafis yang bernuansa anime. Hadir dalam Steam, game Catherine diberi label harga Rp 260.000.

Muncul perdana di Hitekno.com/Agung Pratnyawan

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS