OnePlus 7 Hadirkan Layar Poni Berdesain Unik

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
OnePlus 7 Hadirkan Layar Poni Berdesain Unik
Ilustrasi logo OnePlus. (OnePlus)

Kabar kehadiran OnePlus 7 kembali menghiasi halaman utama di beberapa situs internet.

Suara.com - Kabar kehadiran OnePlus 7 kembali menghiasi halaman utama di beberapa situs internet. Paling anyar, sebuah bocoran memperlihatkan bentuk notch alias poni layar OnePlus 7 yang tak lazim ditemukan.

Menurut laporan Pocketnow, Senin (14/1/2019), akun Twitter Slashleaks memperlihatkan dua ponsel purwarupa yang disebut-sebut sebagai OnePlus 7.

Asumsi tersebut mengarah pada OnePlus 7 karena tampilan menu layar pinsel bertuliskan "Never Settle", tagline yang melekat dengan OnePlus.

Selain itu, dilansir dari Pocketnow, gambar tersebut juga memperlihatkan bentuk poni OnePlus 7 yang terbalik atau inverse notch.

Pada kebanyakan ponsel sekarang, notch biasanya masih menjadi bagian dari area layar, tapi tidak dengan ponsel teranyar OnePlus ini yang letak notchnya justru terpisah dari bagian utama layar. Ada sedikit sekat yang memisahkan layar dengan notch tersebut.

Sayangnya, belum ada informasi lebih rinci lagi mengenai spesifikasi OnePlus 7. Namun, banyak pihak yang menyebut bahwa ponsel tersebut disiapkan untuk mendukung jaringan 5G.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS