Diam-Diam, Infinix Siapkan 3 Ponsel Jagoan untuk 2019

M. Reza Sulaiman | Tivan Rahmat
Infinix siap kembali menghadirkan ponsel jagoan di tahun 2019. (Dok. Infinix)
Infinix siap kembali menghadirkan ponsel jagoan di tahun 2019. (Dok. Infinix)

Infinix siap kembali meramaikan pasar smartphone tanah air di awal tahun 2019.

Suara.com - Meroketnya penjualan ponsel Infinix sebesar 30 persen di sepanjang tahun lalu mendorong pabrikan untuk segera merilis ponsel baru di awal tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Infinix rencananya meluncurkan 3 jagoan ponsel mereka di tahun 2019.

Setelah meluncurkan produk terakhir untuk pasar Indonesia di tahun 2018 lewat produk Infinix HOT S3X, kini perusahaan ponsel asal Cina ini siap kembali meramaikan pasar smartphone tanah air di awal tahun 2019 dengan 3 jagoan yang tentunya masih dirahasiakan.

"Perkembangan smartphone yang cukup pesat di Indonesia menjadi penyemangat tersendiri bagi kami. Rehatnya kami sejak Agustus lalu membuat kami memiliki waktu tersendiri untuk memahami pangsa pasar di Indonesia, serta keinginan sebenarnya dari para pengguna," ucap Jefry Fernando Sinaga, Senior Digital Marketing Infinix Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (15/1/2019).

Meski Infinix masih menutup rapat perihal 3 ponsel yang akan dirilis tahun ini, namun mereka memastikan bahwa ketiga jagoan mereka akan mengusung layar ekstra luas dengan aspek screen to body mencapai 87%.

Selain itu, ponsel yang akan diperkenalkan juga masih melekat dengan penggunaan teknologi AI camera Selfie.

"Aktivitas pengguna sehari-hari hampir dihabiskan dengan smartphone, layar yang lebih luas tanpa memperbesar ukuran smartphone menjadi keutamaan produk ini untuk membuat pengguna merasakan pengalaman yang imersif yang lengkap dan akses yang lebih mudah," tutup Jefry.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS