Penjelasan Pembaruan Aplikasi Go-Jek Ini Bikin Ngakak

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Penjelasan Pembaruan Aplikasi Go-Jek Ini Bikin Ngakak
Aplikasi Go-Jek. [Google Play Store]

Layanan ojek daring Go-Jek telah meluncurkan pembaruan untuk aplikasinya

Suara.com - Layanan ojek daring Go-Jek telah meluncurkan pembaruan untuk aplikasinya pada 10 Januari lalu. Biasanya, kebanyakan aplikasi menuliskan informasi lebih lanjut mengenai hal-hal yang diperbarui, salah satunya adalah pembersihan bug.

Informasi tersebut dituliskan pihak pengembang dalam kolom "Apa yang baru" di dalam aplikasi tersebut saat pengguna melakukan pembaruan di Google Play Store atau App Store. Lucunya, aplikasi Go-Jek menuliskan pembaruan tersebut dengan cara yang kreatif dan menghibur.

Kolom keterangan pembaruan aplikasi Go-Jek itu tertulis, "Apa yang baru. Suplemen. Bukan superhero. Suplemen biasanya diminum untuk kesehatan, gunanya agar kita tidak sakit, apalagi tatiiit. Ada apa dengan suplemen? Karena kuingin aplikasimu selalu sehat, maka kuberikan kamu suplemen berupa update versi baru, versi 3.20. Agar aplikasimu bebas dari bug-bug yang mengganggu. Yihuuw. Jadi, diminum ya. Eh, diupdate maksudnya."

Pembaruan aplikasi Go-Jek. [Google Play Store]
Pembaruan aplikasi Go-Jek. [Google Play Store]

Meskipun update versi 3.20.1 ini secara garis besar untuk memperbaiki bug yang ada di dalam aplikasi, namun cara Go-Jek menuliskannya cukup kreatif. Go-Jek sendiri memang dikenal memakai bahasa yang cukup "receh" dalam aplikasinya serta menghadirkan fitur-fitur yang menghibur.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS