Harga Meizu Zero, Ponsel Tanpa Lubang, Akhirnya Terungkap

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Harga Meizu Zero, Ponsel Tanpa Lubang, Akhirnya Terungkap
Meizu Zero, ponsel tanpa lubang dan tombol fisik, mulai dijual seharga 1.299 dolar AS. [Facebook/Meizu]

Meizu Zero, ponsel unik yang sama sekali tak memiliki lubang dan tombol fisik, dibanderol seharga 1.299 dolar AS.

Suara.com - Harga Meizu Zero, ponsel unik yang sama sekali tak memiliki lubang dan tombol fisik, akhirnya terungkap setelah ponsel itu dijajakan lewat laman penggalangan dana massa, Indiegogo. 

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (31/1/2019), Meizu memasarkan ponsel terbarunya itu sebagai sebuah proyek dalam laman Indiegogo dengan harga 1.299 atau setara dengan Rp 18,1 juta.

Hanya saja, para pembeli baru bisa mendapatan Meizu Zero pesanan mereka jika dana yang digalang mencapai 100.000 dolar AS. Jika tidak, seperti diperingatkan oleh The Verge, tak ada jaminan bahwa uang para pemesan akan kembali.

Sekadar informasi, Meizu Zero menjadi ponsel pertama yang tidak memiliki lubang dan tombol fisik. Selain itu, bodi ponsel terbilang menarik karena dibalut bahan keramik. Bicara soal spesifikasi, ponsel berlayar AMOLED 5,99 inci ini dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB.

Untuk fitur hiburan, Meizu Zero mengusung kamera belakang ganda beresolusi 12 MP + 20 MP, sedangkan kamera selfie beresolusi 20 MP.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS