Laris Manis, Huawei Y7 Pro Siap Hadirkan Model dengan Penyimpanan Luas

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Laris Manis, Huawei Y7 Pro Siap Hadirkan Model dengan Penyimpanan Luas
Huawei Y7 Pro 2019. [Huawei Indonesia]

Penjualan Huawei Y7 Pro di bulan Januari yang menggandeng salah satu e-commerce di Indonesia direspon positif.

Suara.com - Penjualan Huawei Y7 Pro di bulan Januari yang menggandeng salah satu e-commerce di Indonesia ludes dalam waktu 12 menit dan berhasil menjual sebanyak 16 ribu unit. Karenanya, Huawei berencana untuk menghadirkan model terbaru dengan penyimpanan lebih luas.

Model sebelumnya yang dibanderol dengan harga Rp 1,999 juta memiliki RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Namun, untuk selanjutnya Huawei akan menyediakan Y7 Pro 2019 dalam dua model, yaitu model pertama dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dan model kedua dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

"Tentu harga model RAM 4 GB dengan ROM 64 GB akan berbeda dengan model sebelumnya, tetapi untuk harga ini kami akan rilis pada 8 Februari bersamaan dengan dibukanya kembali penjualan smartphone ini," ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia melalui keterangan resminya.

Sebagai informasi, Huawei membekali Y7 Pro 2019 dengan layar terbentang seluas 6,26 inci, memiliki panel layar berteknologi HD. Soal dapur pacu, produsen ponsel asal China itu mempercayakannya kepada prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan kecepatan sampai 1.8GHz.

Beranjak ke sektor fotografi, Huawei menyematkan kamera belakang ganda beresolusi 13MP+2MP dan kamera selfie 8MP. Agar mobilitas pengguna tetap terjaga, ponsel terbaru ini juga dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS