Ponsel 5G OnePlus Bakal Meluncur di MWC 2019

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Ponsel 5G OnePlus Bakal Meluncur di MWC 2019
Ilustrasi salah satu telepon seluler pintar buatan OnePlus. [Shutterstock]

Mobile World Congress 2019 di Barcelona, Spanyol, dipastikan akan menjadi arena bagi OnePlus yang akan memamerkan ponsel 5G besutannya.

Suara.com - Mobile World Congress ( MWC ) 2019 di Barcelona, Spanyol, dipastikan akan menjadi arena bagi OnePlus yang akan memamerkan ponsel 5G besutannya.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (14/2/2019), OnePlus sangat serius untuk mengembangkan perangkat yang mendukung layanan jaringan 5G. Oleh karena itu, mereka akan menghadirkan ponsel 5G di MWC 2019 , meskipun masih dalam bentuk prototipe.

Uniknya, OnePlus tidak akan memamerkan ponsel 5G miliknya di atas panggung yang megah, namun bakal berunjuk gigi di booth milik Qualcomm.

Pasalnya, OnePlus sudah mengikat kerjasama dengan penyedia chipset tersebut untuk ponsel 5G yang akan dipamerkan di ajang teknologi tahunan itu.

Seperti yang sudah diketahui, CEO OnePlus Pete Lau sempat mengatakan, di ajang Tech Summit yang digelar Maui, Hawaii, Amerika Serikat pada Desember lalu bahwa ponsel flagship OnePlus akan dijejali Qualcomm Snapdragon 855 yang sudah mendukung jaringan 5G.

Selain menggunakan Snapdragon 855, tidak ada lagi informasi yang dibocorkan oleh pihak perusahaan terkait spesifikasi yang diusung ponsel terbaru ini.

Hanya saja, Pete Lau mengharapkan bahwa ponsel 5G besutannya ini bisa dimiliki oleh konsumen dengan harga di bawah 1.000 dolar AS atau kurang dari Rp 14 juta.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS