Absen di MWC 2019, Huawei P30 Bakal Meluncur di Paris

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Absen di MWC 2019, Huawei P30 Bakal Meluncur di Paris
Huawei P20 Pro diperkenalkan di Paris, Prancis, Selasa (27/3). [Dok Huawei]

Huawei P30 akan diluncurkan di Paris pada Maret dan dibekali empat kamera utama.

Suara.com - Huawei memastikan tidak akan meluncurkan jawara terbarunya, duo Huawei P30 dan P30 Pro dalam arena Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol, akhir Februari.

Raksasa teknologi asal China ini mengatakan dua andalannya di pasar premium itu akan diluncurkan dalam sebuah acara terpisah yang berlangsung di Paris, Prancis, pada 28 Maret mendatang.

Sementara itu, Android Pit mewartakan pada Jumat (8/2/2019) bahwa produsen casing ponsel Spigen telah membocorkan beberapa fitur yang akan disematkan pada Huawei P30 dan P30 Pro.

Mereka mengatakan bahwa ponsel ini akan mengusung empat lensa kamera belakang yang disusun secara vertikal. Selain itu, bagian belakang ponsel tidak memiliki pemindai sidik jari, sehingga kemungkinan besar fingerprint pada Huawei P30 dan P30 Pro ini ditempatkan di bagian depan ponsel, atau bahkan di dalam layar ponsel layaknya Vivo V11 Pro.

Sedangkan untuk bagian muka, menurut Spigen, Huawei masih mempertahankan desain layar berponi (notch) dengan motif tetesan air alias waterdrop.

Adapun dapur pacu ponsel terbaru Huawei ini digerakkan oleh prosesor Kirin 980. Selain itu, mereka juga diprediksi akan menyematkan sistem pengenalan wajah yang berbasis pada teknologi kecerdasan buatan (AI).

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS