Advan S6 Plus Siap Meluncur Akhir Februari

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Advan S6 Plus Siap Meluncur Akhir Februari
Advan S6 Plus dikabarkan akan meluncurkan akhir Februari 2019. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Advan S6 Plus, dengan harga sekitar Rp 800.000, sudah didukung fitur pemindai wajah.

Suara.com - Panasnya kompetisi ponsel rupanya tidak hanya terjadi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 Barcelona, karena di Tanah Air, vendor lokal Advan turut melepas ponsel barunya, Advan S6 Plus pada akhir bulan ini.

Dalam keterangan persnya pada Rabu (20/2/2019), Advan S6 Plus dijadwalkan hadir di penghujung bulan Februari. Konon, ponsel tersebut akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 800.000an.

Dengan mahar Rp 800.000, konsumen sudah bisa mendapatkan sebuah ponsel baru dengan layar 5,5 inci beresolusi HD, plus sudah didukung fitur pemindai wajah.

Selain itu, pihak Advan mengonfirmasi bahwa S6 Plus akan mengusung layar fullview display dengan bezel tipis untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat bermain game dan menonton video.

“Dengan fullview display rasio 18:9, face ID, dan fitur lainnya, merupaka penawaran yang menggiurkan, bukan?” ujar Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama.

Sayangnya, pihak Advan belum memberikan spesifikasi lengkap untuk produk Advan S6 Plus.

Satu hal yang pasti, keberadaan ponsel tersebut sekaligus mempertegas fokus bisnis Advan yang kembali bermain di kelas entry level, segmentasi pasar yang sempat membawa produsen ponsel lokal ini ke tangga 3 besar penguasa ponsel di Indonesia pada awal tahun 2018 lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS