Dengan Bezel Tipis, Asus Zenfone 6 Bakal Rilis 14 Mei 2019?

Ade Indra Kusuma | Manuel Jeghesta Nainggolan
Dengan Bezel Tipis, Asus Zenfone 6 Bakal Rilis 14 Mei 2019?
Bocoran Asus Zenfone 6 [GSMArena]

Entah disengaja atau tidak, perusahaan menetapkan tanggal peluncuran melalui buku panduan produk

Suara.com - Dengan Bezel Tipis, Asus Zenfone 6 Bakal Rilis 14 Mei 2019?

Produsen smartphone asal Taiwan, Asus, dikabarkan siap untuk memperkenalkan Zenfone 6 pada 14 Mei 2019, di Velencia, Spanyol.

Mengutip GSM Arena, hal ini terungkap melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang berlangsung di Barcelona. Memang dalam hal ini perusahaan tidak mengungkap secara langsung waktu peluncuran.

Namun entah disengaja atau tidak, perusahaan sudah menetapkan tanggal peluncuran melalui buku panduan produk yang mereka bagikan.

Layaknya produk baru yang baru akan diluncurkan, Asus hanya menampilkan sebuah gambar teaser. Namun dari gambar yang terlihat, sepertinya Zenfone 6 akan datang dengan bezel yang sangat tipis. 

Melalui gambar tersebut, tidak banyak yang bisa terungkap terkait spesifikasi seperti apa yang akan ditawarkan Asus melalui produk terbarunya. Namun menarik untuk ditunggu bagaimana strategi Asus untuk bersaing di ketatnya pasar smartphone saat ini.

Sebagai informasi, tahun lalu Asus sebenarnya memanfaatkan ajang MWC 2018 untuk memperkenalkan tiga produk sekaligus, yakni Zenfone 5, Zenfone 5Z, dan Zenfone 5 Lite. Terakhir Zenfone 5 dan 5Z turut dipasarkan di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS