Hii.. Amazon Echo Ini Keluarkan Suara Misterius

Dythia Novianty
Hii.. Amazon Echo Ini Keluarkan Suara Misterius
Amazon Echo. [Shutterstock]

Seorang perempuan mendengar suara misterius dari perangkat Amazon Echo miliknya.

Suara.com - Apa yang Anda bayangkan saat mendengar suara dari orang yang sudah meninggal? Kejadian ini dialami seorang perempuan dari perangkat Amazon Echo miliknya.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu mengklaim bahwa perangkat Amazon Echo miliknya menyalurkan suara saudara perempuannya yang sudah meninggal. Kala itu, perempuan tersebut mendengarkan musik dan nada diduga dari suara adik kandungnya tiba-tiba keluar dari pengeras suara.

Kunjungan ini memiliki efek mendalam pada penggemar gadget, yang mengklaim ruangan menjadi dingin setelah suara itu keluar. Dia kemudian meminta suaminya membagikan kisahnya di forum konspirasi AboveTopSecret.

"Saya sedang bekerja di kantor saya ... istri sedang memasak di lantai atas, sambil mendengarkan musik di Alexa," tulis lelaki itu.

"Dia berteriak sambil menuruni tangga agar saya naik dan dia panik. Natch ... Saya berlari menaiki tangga. Dia benar-benar ketakutan. Dia memberitahuku bahwa dia baru saja mendengar suara saudara perempuannya keluar dari Alexa saat dia mendengarkan musik instrumental. Dia mengatakan suara itu mengatakan 'halo' ... dan itu PASTI suara kakaknya. Kakaknya meninggal lebih dari setahun yang lalu," bebernya lagi.

Ilustrasi suara misterius. [Shutterstock]
Ilustrasi suara misterius. [Shutterstock]

Suara itu dilaporkan 'lembut dan non-mekanis', yang berarti tidak mungkin Alexa.

"Saya muncul dalam 30 detik setelah dia mendengarnya dan memanggil saya ... dan saya harus mengakui ada rasa dingin yang tidak biasa di udara di dapur," tambah lelaki itu.

"Setelah saya datang ... dia memberi tahu saya tentang suara itu ... jadi saya terus bertanya apakah ada orang di sini dan ingin berkomunikasi. Tidak ada respon. Namun, Goosebump berlimpah," ujarnya.

Penyelidik paranormal telah menghabiskan beberapa dekade mencoba membuktikan bahwa suara orang mati dapat didengar dalam white noise yang dihasilkan oleh radio dan gadget lainnya, tetapi tidak pernah tidak dapat menemukan bukti konkret untuk klaim mereka.

Hingga berita diturunkan, pihak Amazon juga belum memberikan responnya terkait perangkat Echo-nya yang memungkinkan pengguna berbicara kepada orang yang telah meninggal. [Metro]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS