Detail Jeroan Motorola One Vision Bocor ke Publik

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Detail Jeroan Motorola One Vision Bocor ke Publik
Ilustrasi ponsel Motorola (Shutterstock).

Mototola One Vision akan ditenagai prosesor lansiran Samsung, Exynos 9610 yang dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Suara.com - Belum lama ini, spesifikasi Motorola One Vision bocor lantaran tercyduk aplikasi Geekbench. Kali ini, ponsel terbaru itu juga tertangkap basah sudah lulus badan sertifikasi Wi-Fi dunia, WFA (Wi-Fi Alliance).

Dilaporkan GSM Arena pada Jumat (22/3/2019), ponsel ini mengantongi sertifikat di lima kategori Wi-Fi, yaitu a/b/g/n/ac, dan konon juga terkoneksi dengan Wi-Fi 6.

Rumor lainnya, Motorola One Vision akan mengusung layar 6,2 inci beresolusi 2520 x 1080 piksel dengan aspek rasio 21:9.

Menariknya, ponsel yang punya nama lain Motorola P40 ini digadang bakal dilengkapi kamera belakang ganda, dengan konfigurasi 48 MP + 12 MP.

Selain itu, kamera belakangnya juga memiliki beberapa fitur istimewa, seperti Long Exposure dan Video 3D HDR. Sedangkan kamera depannya terbenam di dalam layar (in display selfie camera)

Bicara dapur pacu, spesifikasi Mototola One Vision akan ditenagai prosesor lansiran Samsung, Exynos 9610 yang dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Sesuai namanya, Motorola One Vision akan masuk dalam jajaran ponsel Android One yang meluncur dengan sistem operasi Android Pie dan disiapkan untuk menjangkau OS Android generasi ke-11 (Android R).

Meski sebagian besar spesifikasi dan fitur Motorola One Vision sudah diketahui, namun merek yang kini milik Lenovo itu belum mengabarkan tanggal peluncuran ponsel besutannya tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS