Nintendo Siapkan Dua Konsol Switch Terbaru

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Nintendo Siapkan Dua Konsol Switch Terbaru
Ilustrasi konsol game Nintendo Switch. [Nintendo.com/Suara.com]

Nintendo belum lama ini mengumumkan tengah menyiapkan dan akan segera merilis dua konsol Switch terbarunya.

Suara.com - Nintendo belum lama ini mengumumkan tengah menyiapkan dan akan segera merilis dua konsol Switch terbarunya. Dua konsol game ini dirumorkan akan segera meluncur pada musim panas tahun 2019 ini.

Rumor lain menyebutkan bahwa salah satu dari dua tipe konsol Switch terbaru ini akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Sedangkan tipe konsol Switch lainnya akan hadir dengan fitur menarik yang telah disempurnakan dan diciptakan secara khusus untuk para gamers.

Dilansir dari The Verge, konsol Switch yang akan dibanderol dengan harga terjangkau tersebut telah menghilangkan fitur getaran yang sebelumnya telah dimiliki Nintendo Switch terdahulu. Selain itu, konsol Switch versi harga lebih murah ini nantinya tidak dilengkapi dengan pengendali Joy Con yang bisa dilepas. Perangkat ini dipastikan merupakan penerus Nintendo DS.

Ilustrasi Nintendo [Shutterstock]
Ilustrasi Nintendo [Shutterstock]

Kabarnya, rencana Nintendo dalam merilis dua konsol baru tersebut berfokus pada portabilitas. Meski begitu, dipastikan tidak ada perbedaan yang signifikan antara dua konsol Switch ini dengan perangkat terdahulunya.

Untuk bagian dapur pacunya, konsol Switch ini dirumorkan akan menggunakan prosesor Tegra X1 Nvidia yang telah digunakan perangkat ini selama empat tahun. Meski begitu, sayangnya Nintendo belum memberikan keterangan resmi mengenai harga dari kedua konsol Switch terbaru tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS