Nubia Red Magic 3 Gunakan Kipas Fisik?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Nubia Red Magic 3 Gunakan Kipas Fisik?
Ilustrasi logo Nubia. [Twitter]

Berita bocoran Nubia Red Magic 3 kembali bertebaran di dunia maya.

Suara.com - Berita bocoran Nubia Red Magic 3 kembali bertebaran di dunia maya. Paling anyar, ponsel tersebut akan menggunakan layar dengan refresh rate 90Hz dan sebuah kipas fisik untuk mendinginkan prosesor.

Bocoran ini terungkap dalam sebuah screenshot, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah ponsel agar berfungsi di refresh rate 60Hz untuk menghemat baterai, 90Hz untuk frame rate yang lebih tinggi, dan pengaturan otomatis agar ponsel bisa menyesuaikan refresh rate yang dibutuhkan.

Ringkasnya, GSM Arena melaporkan pada Rabu (24/4/2019) bahwa Nubia Red Magic 3 didesain untuk mengakomodasi kebutuhan para gamer mobile.

Soal sistem pendingin, Nubia Red Magic 3 memiliki kipas fisik yang tertanam di dalam ponsel.

Seorang leaker dengan akun @rquandt bahkan menyebut bahwa bisa mendengar suara kipas itu beroperasi untuk mendinginkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang menjadi otak ponsel ini

Rencananya, ponsel terbaru Nubia ini akan diperkenalkan pada 28 April mendatang, sebelum akhirnya tersedia secara global pada bulan Mei 2019.

Red Magic 3 sendiri bukan ponsel pertama yang memakai sistem pendingin aktif. Sebelumnya, ada Asus dengan ROG Phone-nya yang juga menggunakan teknologi serupa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS