Baru Rilis, Ini Kecanggihan Samsung Galaxy Fit e

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Baru Rilis, Ini Kecanggihan Samsung Galaxy Fit e
Smartband Samsung Galaxy Fit e. (Samsung)

Samsung Galaxy Fit e datang dengan berbagai kecanggihan yang memanjakan penggunanya.

Suara.com - Samsung Galaxy Fit e telah resmi meluncur sebagai smartband super canggih. Kehadiran smartband Samsung ini pasti bakal saling bersaing dengan Xiaomi Mi Band.

Sebagai pendatang baru, pastinya Samsung Galaxy Fit e  ini mendapatkan sederet kecanggihan baru. Terutama untuk melawan smartband yang sudah ada sebelumnya.

Baca Juga : Untuk yang Dapat THR, Ini Rekomendasi Smartphone Baru 2019

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Fit e datang dengan berbagai kecanggihan yang memanjakan penggunanya. Salah satu fitur yang dibawa Samsung Galaxy Fit e adalah pelacak detak jantung dan ketahanan air.

Selain itu, baterai Samsung Galaxy Fit e juga unggul karena dapat digunakan selama 6 hingga 7 hari untuk pemakaian terus menerus. Sedangkan untuk pemakaian normal, Samsung Galaxy Fit e ini dapat bertahan hingga 13 hari.

Secara tampilan, Samsung Galaxy Fit e menggunakan layar OLED monokrom 0,74 inci yang dapat menampilkan waktu dan penghitung langkah penggunanya secara default.

Samsung Galaxy Fit e. (Samsung)
Samsung Galaxy Fit e. (Samsung)

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Fit e juga dilengkapi tampilan pemberitahuan dan acara yang terhubung dengan kalender yang ada smartphone kamu.

Makin menarik, Samsung Galaxy Fit e juga dilengkapi dengan Samsung Health yang sangat berguna untuk melihat kesehatanmu.

Baca Juga : Super Keren dan Canggih, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A70

Smartband Samsung ini nantinya dapat melakukan sinkron data secara langsung untuk perkembangan dan laporan kesehatan.

Samsung Galaxy Fit e akan secara otomatis melakukan deteksi untuk aktivitas berjalan, berlari, dan latihan dinamis yang dilakukan oleh penggunanya.

Samsung Galaxy Fit e. (Samsung)
Samsung Galaxy Fit e. (Samsung)

Selain mampu mendeteksi aktivitas fisik penggunanya, Samsung Galaxy Fit e dapat digunakan untuk melakukan pelacakan tidur.

Sayangnya, smartband Samsung ini tidak memiliki fitur yang mendukung aktivitas renang. Jadi jangan gunakan untuk berenang, ya.

Samsung Galaxy Fit e ini tersedia dengan tiga pilihan warna tali yang dapat digunakan, yaitu hitam, putih, dan kuning.

Sayangnya, perangkat anyar Samsung Galaxy Fit e ini baru tersedia di daerah Eropa. Masih belum diketahui kapan Samsung akan memboyong perangkat ini ke Indonesia.

Tertarik menggunakan Samsung Galaxy Fit e? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 650.000. Jadi, nantikan hingga smartband ini masuk ke Indonesia, ya. (HiTekno.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS