Keasyikan Main PlayStation 4, Sutradara James Bond Hambat Proses Syuting

Dinar Surya Oktarini
Keasyikan Main PlayStation 4, Sutradara James Bond Hambat Proses Syuting
Ilustrasi konsol game PlayStation 4 (Shutterstock).

Sutradara diketahui tidak bekerja secara profesional karena terlambat ke lokasi syuting sekitar tiga jam dari jadwal yang sudah ditentukan.

Suara.com - Film layar lebar James Bond kabarnya akan dirilis pada April 2020 nanti di bioskop. Namun, tampaknya para penggemar film ini harap bersabar pasalnya produksi film agen mata-mata ini tak berjalan dengan mulus.

Tersebar berbagai rumor membuat jadwal rilisnya diundur beberapa kali, alasan salah satunya adalah mundurnya Danny Boyle menjadi sutradara film tersebut di tengah-tengah proses film ini dibuat.

Setelah itu posisi sutradara diisi oleh Cary Fukunaga, meski awalnya lancar di bawah arahannya, tapi tak berlangsung lama dan membawa masalah baru hingga menghambat produksi film tersebut dan membuat krunya marah besar.

Dilansir dari The Sun, Cary Fukunaga diketahui tidak bekerja secara profesional karena terlambat ke lokasi syuting sekitar tiga jam dari jadwal yang sudah ditentukan.

Usut punya usut, keterlambatan ini disebabkan karena ia terlalu asyik bermain game di PlayStation 4. Kecanduan bermain gamenya ini membuat seluruh kru marah karena merugikan banyak hal.

Ilustrasi bermain game. (Unsplash/Hardik Sharma)
Ilustrasi bermain game. (Unsplash/Hardik Sharma)

Untuk menebus waktu yang terbuang tersebut, salah satu staf produksi senior meminta kru lembur selama akhir pekan, termasuk bekerja di Hari Ayah.

Tak hanya karena Cary Fukunaga yang tak profesional dalam menjalankan tugasnya menjadi penyebab produksi film ini terganggu, produksi film juga sempat terhambat dengan adanya insiden Daniel Craig mengalami cedera ligamen pada Mei 2019 lalu.

Baru-baru ini, produksi kembali terganggu adanya ledakan yang menyebabkan seorang kru luka ringan.

Jadi penggemar film James Bond yang menunggu seri terbaru di layar lebar harap bersabar ya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS