Cute! Begini Menggemaskannya Potret Kambing Berwajah Tampan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Cute! Begini Menggemaskannya Potret Kambing Berwajah Tampan
Potret kambing tampan. [Facebook]

Seekor kambing dengan wajah tak biasa viral di media sosial.

Suara.com - Seekor kambing dengan wajah tak biasa viral di media sosial. Pasalnya, kambing jantan bernama Remos asal Malaysia tersebut memiliki wajah tampan dengan jambul yang menggemaskan. Penamaan Remos sendiri pun karena kambing tersebut memiliki jambul layaknya manusia.

Potret Remos diunggah pertama kali oleh akun Facebook Muhammad Livestock Farm pada 6 Juli lalu. Akun tersebut membagikan tiga foto seekor kambing berwarna putih dengan jambul pirang yang tengah berpose. Bahkan, mata kambing tersebut menatap ke arah kamera dan seolah tersenyum.

"Karena dia (kambing) tampan, kami punya banyak fotonya. Dia juga masih muda baru berumur 11 bulan. Untuk yang sedang mencari kambing tampan, boleh like halaman (Facebook) kami," tulis akun Muhammad Livestock Farm.

Dilansir dari New Straits Times, kambing berjenis Saneen tersebut rupanya pandai berpose di depan kamera. Hal tersebut diungkap oleh Ahmad M. Fadzil selaku peternak kambing sekaligus orang yang mengunggah foto Remos.

"Remos suka difoto. Setiap kali dia (kambing) melihat kamera, dia akan berpose dan dia seperti tersenyum di foto," ucap Ahmad.

Potret kambing tampan. [Facebook]
Potret kambing tampan. [Facebook]

Ahmad sendiri terkejut melihat foto unggahannya menjadi viral. Ia mengatakan, pada awalnya hanya membagikan foto Remos untuk mempromosikan bisnis peternakannya. Wajah tampan Remos membuat tidak sedikit orang yang bertanya harga dari kambing tersebut.

"Saya tidak berharap foto-foto itu menjadi viral. Saya memiliki lebih dari 17 kambing Saanen. Namun, yang ini terlihat bagus karena dia punya jambul dan dia tersenyum ketika saya mengambil gambar. Beberapa orang bertanya kepada saya apakah saya ingin menjual Remos. Namun, saya harus menolak dengan sopan dan akan menawari mereka kambing dari jenis yang sama," tambah Ahmad.

Ahmad membeli Remos dengan harga 750 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 2,5 juta dari seorang peternak di Terengganu, Malaysia.

Potret kambing tampan. [Facebook]
Potret kambing tampan. [Facebook]

Potret Remos yang tampan dan mencuri perhatian warganet, unggahan tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 1.700 kali dan lebih dari 3.900 kali dibagikan ke sesama pengguna Facebook serta menuai beragam komentar.

"Suka halaman (Facebook) ini deh karena kambing yang ini imut dan sangat tampan," tulis akun Mimie Suhana.

"Memang tampan kambing ini bos, jangan dijual," komentar Udy CarBark.

"Seperti adik-adik dari Korea. Bisalah ini masuk kategori K-pop = Kambing Popular," tambah Norazlin Rahman.

"Macam presiden Amerika," tulis Azam Mastura.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS