Plants vs Zombies 3 Sudah Tersedia di Google Play

Liberty Jemadu
Plants vs Zombies 3 Sudah Tersedia di Google Play
Game Plants vs Zombies di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]

Plants vs Zombies 3 untuk sementara hanya bisa dimainkan di perangkat bersistem operasi Android 6.

Suara.com - EA, pada Kamis (18/7/2019), mengumumkan bahwa game mobile populer Plants vs Zombies 3 sudah tersedia di perangkat bersistem operasi Android, meski masih dalam versi pre-alpha.

Versi pre-alpha, seperti dijelaskan Engadget, artinya game Plants vs Zombies 3 yang saat ini sudah tersedia di Google Play masih dalam tahap awal. Meski demikian pengguna sudah bisa mengunduh dan memainkannya.

PopCap Games, developer Plants vs Zombies, mengatakan versi pre-alpha ini tersedia agar para penggemar game tersebut bisa merasakan game anyar itu dan memberikan masukkan kepada para pengembangnya.

Meski demikian tidak semua orang beruntung bisa mengakses Plants vs Zombies 3, karena PopCap membatasi jumlah unduhan. Suara.com sendiri sudah mencoba mencari game ini di Google Play dan belum berhasil menemukannya.

Tetapi jika kalian termasuk yang beruntung, game Plants vs Zombies 3 untuk sementara hanya bisa dimainkan di perangkat bersistem operasi minimal Android 6 dengan spesifikasi mesin setara dengan Samsung Galaxy S7: prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, dan ROM 32 GB.

Karena masih dalam tahap pengembangan, para pengguna masih akan menemukan beberapa masalah terkait peranti lunak pada Plants vs Zombies 3.

Sayangnya EA dan PopCap Games belum membeberkan kapan game Plants vs Zombies rampung dikembangkan dan waktu peluncurannya.

Plants vs Zombies sendiri pertama kali diluncurkan pada 2009 sebagai game komputer, sebelum bermigrasi menjadi game mobile yang bisa dimainkan di ponsel. Plants vs Zombies 2 diluncurkan di 2013 dan terus dikembangkan hingga saat ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS