Bisnis Esport, Xiaomi Bakal Produksi Monitor Desain Melengkung

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Bisnis Esport, Xiaomi Bakal Produksi Monitor Desain Melengkung
Ilustrasi para pemain game dalam sebuah turnamen esports di Moskwa, Rusia [Shutterstock].

Manfaatkan celah lesunya pasar, inilah monitor keren Xiaomi dengan label harga ciamik.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, Xiaomi melebarkan bisnisnya dengan merilis produk-produk pendukung industri esport. Kali ini, produsen teknologi asal China itu juga bersiap untuk melepas perangkat gamingnya lagi.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo pada Minggu (11/8/2019), Xiaomi berencana meluncurkan monitor gaming dengan desain melengkung dalam waktu dekat.

Xiaomi Mi A2. [Shutterstock]
Ilustrasi salah satu produk Xiaomi,  Mi A2. [Shutterstock]

Konon, monitor gaming yang dijadwalkan berlangsung bulan November itu bakal mengusung layar melengkung berukuran 34 inci.

Sedangkan untuk bocoran lainnya, monitor gaming Xiaomi disebut-sebut punya refresh rate layar 144 HZ dengan resolusi QHD+ (2.560 x 1.440 piksel) dan memiliki aspek rasio 21:9.

Terkait alasan rencana peluncuran ini, banyak rumor yang menyebut bahwa permintaan pasar untuk monitor gaming sedang lesu karena banderol harganya yang terlampau tinggi.

Celah inilah yang akan dimanfaatkan Xiaomi untuk merilis monitor gaming murah dengan harga lebih miring. Trik ini juga mereka terapkan pada lini bisnis ponselnya.

Sebelumnya, Xiaomi punya beberapa lini produk gaming, yaitu Mi Gaming Laptop dan ponsel gaming yang diberi nama Xiaomi Blackshark.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS