facebook

Vivo Buka Outlet Pertamanya di Mal Premium

Vania Rossa | Tivan Rahmat
Vivo Buka Outlet Pertamanya di Mal Premium
Vivo Buka Outlet Pertamanya di Mall Premium. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Selain ponsel, Vivo Store juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung ponsel.

Suara.com - Vivo Mobile Indonesia secara resmi membuka Vivo sStore terbarunya di Central Park Mall, Jakarta Barat, pada hari Sabtu (31/8/2019).

Menghadirkan rangkaian produk Vivo dari berbagai seri baik V-Series, S-Series, hingga Y-Series, Vivo Store pertama yang berada di premium mall ini didesain untuk mendukung konsumen agar bisa mengeksplorasi inovasi teknologi serta fitur terbaru yang dihadirkan Vivo.

Sementara itu, Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, mengatakan bahwa kehadiran new concept store menjadi salah satu strategi perusahaan untuk dapat mendekatkan diri dengan konsumen dari berbagai segmen.

“Salah satu fokus Vivo adalah memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk berstandar global, layanan purna jual terjamin, serta tentunya store sebagai touchpoint yang nyaman serta mengakomodasi kebutuhan konsumen," jelas Edy.

Baca Juga: Meski Identik Ponsel Gaming, Vivo Z1 Pro Juga Bisa Diandalkan Buat Foto

Vivo Store di Central Park Mall terdiri dari beberapa experience zone area yang memungkinkan konsumen untuk langsung mencoba berbagai produk Vivo dari demo unit yang tersedia. Selain itu, Vivo store ini juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung ponsel yang dapat dibeli langsung oleh konsumen.

Untuk ke depannya, Vivo pun berencana untuk membuka lebih banyak gerai resmi mereka di premium mall lainnya, serta menambah kuantitas store di rangkaian lokasi strategis di berbagai daerah.

“Kami tentu berharap kehadiran vivo Store di premium mall pertama ini yang siap disusul dengan rangkaian store lainnya dapat menghadirkan consumer's journey yang semakin memuaskan bagi para konsumen Vivo di tanah air," tutup Edy.

Komentar