Xiaomi Mi CC9 Pro Bakal Punya Kamera 108 MP?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Xiaomi Mi CC9 Pro Bakal Punya Kamera 108 MP?
Xiaomi Mi CC9 Pro. [Weibo]

Pada Juli lalu, Xiaomi telah memperkenalkan Mi CC9.

Suara.com - Pada Juli lalu, Xiaomi telah memperkenalkan Mi CC9 sebagai salah satu ponsel flagship-nya. Kini, beredar kabar bahwa vendor ponsel asal China itu akan segera melepas versi Pro-nya.

Sebagaimana lansiran dari laman Gizmochina, Kamis (3/10/2019), Xiaomi Mi CC9 Pro digadang-gadang bakal menjadi ponsel dengan kamera terbaik, karena dipersenjatai kamera beresolusi 108 MP.

Konon, Xiaomi akan menggunakan sensor kamera buatan Samsung, seperti yang sudah diterapkan pada kamera ponsel konsep Mi Mix Alpha.

Kamera Xiaomi Mi CC9 Pro. [Twitter]
Kamera Xiaomi Mi CC9 Pro. [Twitter]

Soal dapur pacu, spesifikasi Xiaomi Mi CC9 Pro akan diotaki Snapdragon 730G. Seandainya dugaan tersebut benar, maka Mi CC9 Pro bakal menjadi ponsel pertama Xiaomi yang menggunakan chipset tersebut.

Mengusung Qualcomm Snapdragon 730G, Mi CC9 Pro diproyeksikan akan menjadi menjadi pesaing utama Realme X2 yang beberapa hari lalu diumumkan.

Ilustrasi Qualcomm Snapdragon. [Shutterstock]
Ilustrasi Qualcomm Snapdragon. [Shutterstock]

Meski sama-sama mengusung chipset Snapdragon 730G, ponsel milik Xiaomi sepertinya akan lebih unggul dalam kamera, mengingat Realme X2 membawa kamera 64 MP.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, masih menjadi misteri. Kabarnya, Xiaomi Mi CC9 Pro akan meluncur pada 24 Oktober 2019 mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS