Sambut Halloween, Apex Legends Hadirkan Event Baru

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Sambut Halloween, Apex Legends Hadirkan Event Baru
Dunia Apex Legends. (Origin)

Apex Legends mengadakan spooky event yang disebut Fight or Fight dan akan berlangsung mulai 15 Oktober hingga 5 November 2019.

Suara.com - Menyambut Halloween yang jatuh pada 31 Oktober mendatang, Apex Legends mengadakan spooky event yang disebut Fight or Fight dan akan berlangsung mulai 15 Oktober hingga 5 November 2019. Acara tersebut akan menghadirkan skin baru, mode permainan tim terbatas, dan senjata baru.

Sebagaimana dilansir laman Polygon, mode permainan baru tersebut bernama Shadowfall yang memanfaatkan peta Kings Crayon, dengan latar malam hari. Setelah sebanyak 35 pemain masuk ke dalam game, siapapun yang terbunuh akan berubah menjadi versi zombie dari karakter mereka.

Meskipun pemain yang berubah menjadi zombie tidak dapat menggunakan keterampilan, namun mereka akan bergerak lebih cepat dan memiliki serangan jarak dekat yang kuat. Setelah tersisa sebanyak 10 pemain, kesepuluh pemain tersebut harus bekerja sama untuk pergi ke kapal evakuasi sebelum pemain yang berubah menjadi zombie mendapatkannya.

Salah satu karakter skin Apex Legends dalam spooky event. [EA]
Salah satu karakter skin Apex Legends dalam spooky event. [EA]

"Acara menyeramkan ini dikemas dengan konten yang menarik termasuk mode waktu terbatas baru yang menampilkan peta Kings Canyon di malam hari, tantangan acara eksklusif di mana pemain bisa mendapatkan rampasan gratis, kosmetik Acara Koleksi Halloween khusus, dan banyak lagi," tulis Apex Legends dalam web EA.

Semua kosmetik terbatas dalam acara ini juga dapat diperoleh melalui pembelian langsung atau membeli Event Apex Packs. Tak hanya itu, mulai 25 Oktober hingga 28 Oktober pemain akan mendapatkan reward XP ganda jika berhasil menang dan menempatkan setidaknya lima pemain teratas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS