alexametrics

Bilang Akan Diperjuangkan, Curhatan Warganet Ini Bikin Sedih

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bilang Akan Diperjuangkan, Curhatan Warganet Ini Bikin Sedih
Ilustrasi putus cinta. (Unsplash/Charis Gegelman)

Warganet pengguna media sosial memang terkadang membagikan kisah cinta mereka melalui akun pribadi.

Suara.com - Warganet pengguna media sosial memang terkadang membagikan kisah cinta mereka melalui akun pribadi. Tapi tak semua kisah cinta berakhir bahagia, salah satunya seperti yang dialami warganet dengan akun Twitter @oeliaaaaaa ini.

Dibagikan pada 5 November, ia mengunggah dua foto berupa tangkapan layar isi pesan WhatsApp. Keduanya merupakan pesan yang dikirim dari lelaki yang menjadi pujaan hatinya.

Pada foto pertama, mulanya lelaki tersebut mengatakan akan berjuang untuk kekasihnya dan bersedia menunggu hingga menyelesaikan pendidikannya untuk melamarnya ke rumah. Sang lelaki bahkan secara terang-terangan mengajaknya untuk menikah bersama.

"Besok nikahnya sama aku ya. Bahagia bareng aku. Aku bakal perjuangin kamu. Kamu lulus aku ke rumah sama ibu," tulis lelaki tersebut.

Baca Juga: Ketahuan Curi Konten YouTube, Akun Calon Sarjana Banjir Hujatan

Tangkapan layar chat, berujung kandas. [Twitter]
Tangkapan layar chat, berujung kandas. [Twitter]

Namun, foto kedua yang diunggahnya mengungkapkan kenyataan yang berbanding terbalik.

Isi pesan dari kekasihnya tersebut menyebutkan bahwa dirinya akan bertunangan dengan perempuan lain, meskipun pada awalnya ia mengatakan akan berjuang dan mengajaknya menikah.

Sedihnya, lelaki tersebut bahkan secara terang-terangan mengundang mantan kekasihnya ke acara tunangannya dan memintanya datang.

"Besok aku tunangan dateng yaa. Kamu jaga diri baik-baik ya bakal ada cowo baik yang sayang banget sama kamu, nggak kayak aku. Kamu kuat," tulis mantan kekasihnya itu.

Unggahan ini pun menjadi sorotan warganet. Mereka mengecam kelakuan sang lelaki, namun tak sedikit yang mendoakan kebahagian pemilik akun tersebut.

Baca Juga: Call of Duty: Modern Warfare Segera Terima Pembaruan

Foto yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 11 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

Komentar