Bilang Akan Diperjuangkan, Curhatan Warganet Ini Bikin Sedih

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bilang Akan Diperjuangkan, Curhatan Warganet Ini Bikin Sedih
Ilustrasi putus cinta. (Unsplash/Charis Gegelman)

Warganet pengguna media sosial memang terkadang membagikan kisah cinta mereka melalui akun pribadi.

Suara.com - Warganet pengguna media sosial memang terkadang membagikan kisah cinta mereka melalui akun pribadi. Tapi tak semua kisah cinta berakhir bahagia, salah satunya seperti yang dialami warganet dengan akun Twitter @oeliaaaaaa ini.

Dibagikan pada 5 November, ia mengunggah dua foto berupa tangkapan layar isi pesan WhatsApp. Keduanya merupakan pesan yang dikirim dari lelaki yang menjadi pujaan hatinya.

Pada foto pertama, mulanya lelaki tersebut mengatakan akan berjuang untuk kekasihnya dan bersedia menunggu hingga menyelesaikan pendidikannya untuk melamarnya ke rumah. Sang lelaki bahkan secara terang-terangan mengajaknya untuk menikah bersama.

"Besok nikahnya sama aku ya. Bahagia bareng aku. Aku bakal perjuangin kamu. Kamu lulus aku ke rumah sama ibu," tulis lelaki tersebut.

Tangkapan layar chat, berujung kandas. [Twitter]
Tangkapan layar chat, berujung kandas. [Twitter]

Namun, foto kedua yang diunggahnya mengungkapkan kenyataan yang berbanding terbalik.

Isi pesan dari kekasihnya tersebut menyebutkan bahwa dirinya akan bertunangan dengan perempuan lain, meskipun pada awalnya ia mengatakan akan berjuang dan mengajaknya menikah.

Sedihnya, lelaki tersebut bahkan secara terang-terangan mengundang mantan kekasihnya ke acara tunangannya dan memintanya datang.

"Besok aku tunangan dateng yaa. Kamu jaga diri baik-baik ya bakal ada cowo baik yang sayang banget sama kamu, nggak kayak aku. Kamu kuat," tulis mantan kekasihnya itu.

Unggahan ini pun menjadi sorotan warganet. Mereka mengecam kelakuan sang lelaki, namun tak sedikit yang mendoakan kebahagian pemilik akun tersebut.

Foto yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 11 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

Tangkapan layar chat, berujung kandas. [Twitter]
Tangkapan layar chat, berujung kandas. [Twitter]

"'Kamu kuat' Oalah cok, setelah kau yakinkan si cewe kalau kau serius mau ke rumah tapi yang ada malah tunangan sama yang lain. Cewe mana yang bakal kuaat woii, mikir sia teh, teu boga otak!" tulis akun @sweettguurll.

"Emang rata-rata semua cowo itu awal-awal doang ngasih harapan. Ujung-ujungnya mah ditinggalin," komentar @banaxxnad.

"'Kamu kuat' wkwkwk dipikir ngajak nikah itu candaan apa? Lucu deh masnya, untung nggak jadi nikahin mbaknya. Kalau jadi nanti dipikir hidup bareng cuma sebatas main rumah-rumahan," tambah @Ulpahhamidah.

"Ya gini ini yang ngebuat gue nggak pernah mau percaya kalau cowok ngomong gitu. Nggak bisa bedain yang serius sama yang cuma omongan. Jadi lets see aja daripada sakit hati," ungkap @saraswtt.

"Tidak apa-apa. Memang belum jodohnya. Yang sabar aja, mari kita santet," cuit @rasaa_cokelat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS