Halodoc Beri Diskon untuk Pelanggan Telkomsel

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Halodoc Beri Diskon untuk Pelanggan Telkomsel
Ilustrasi layanan Telkomsel. [Telkomsel]

Seluruh pelanggan Telkomsel yang melakukan registrasi aplikasi Halodoc pada periode 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan diskon 5 persen.

Suara.com - Telkomsel berkolaborasi dengan Halodoc, sebuah platform layanan kesehatan berbasis aplikasi mobile, untuk mengakselerasi pemerataan akses layanan kesehatan yang mudah dan nyaman bagi masyarakat luas.

"Telkomsel senantiasa mengembangkan ekosistem digital dan mengakselerasi adopsi gaya gidup digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjalani aktivitasnya melalui pemanfaatan teknologi berbasis digital yang tepat guna," jelas Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram dalam keterangan resminya, Kamis (14/11/2019).

Melalui kolaborasi ini, seluruh pelanggan Telkomsel yang baru melakukan registrasi aplikasi Halodoc pada periode 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan diskon 5 persen selama tiga bulan untuk seluruh layanan Halodoc (kecuali layanan laboratorium).

Promo tersebut juga dapat dinikmati pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Halodoc sebelumnya mulai dari awal periode program.

“Kami berharap kolaborasi antara Telkomsel dengan Halodoc juga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan kesehatan berbasis digital yang cepat, mudah dan nyaman," tutup CEO Halodoc Jonathan Sudharta.

Halodoc mengklaim sudah menyediakan akses kepada lebih dari 7 juta pengguna aktif per bulan di lebih dari 50 kota di Indonesia selama tiga tahun beroperasi.

Halodoc juga mengaku sudah bekerja sama dengan 350 rumah sakit, 1300 apoteker, dan 2.000 dokter. Perusahaan rintisan itu juga berambisi menjalin kemitraan dengan 500 rumah sakit di Indonesia hingga akhir 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS