Ukuran Layar iPhone Terbaru Disebut-sebut Bakal Lebih Kecil

Iwan Supriyatna | Tivan Rahmat
Ukuran Layar iPhone Terbaru Disebut-sebut Bakal Lebih Kecil
Ilustrasi iPhone. [Shutterstock]

Apple tampaknya akan membawa perubahan signifikan pada ponsel barunya di masa yang akan datang.

Suara.com - Apple tampaknya akan membawa perubahan signifikan pada ponsel barunya di masa yang akan datang.

Bukan hanya dari desain, iPhone keluaran 2020 disebut-sebut akan punya ukuran layar yang berbeda dari generasi pendahulunya.

Menurut laporan Techradar pada Senin (2/12/2019), Apple menyiapkan tiga model iPhone pada tahun depan, dan dua diantaranya memiliki ukuran layar yang lebih kecil dan besar dari pendahulunya.

Ukuran terkecil 5,4 inci, kemungkinan adalah iPhone 12 Pro. Sedangkan ponsel berukuran 6,1 inci digadang menjadi iPhone 12. Adapun ponsel yang paling luas layarnya, diduga iPhone 12 Pro Max yang berukuran 6,7 inci.

Konon, Apple berencana memasok layar 5,4 inci dan 6,7 inci dari Samsung Display dengan jenis panel OLED, seperti yang dipakai iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Sementara untuk layar 6,1 inch kemungkinan akan didatangkan dari LG Display. Artinya, layar yang digunakan oleh model ini akan mengusung panel LED layaknya iPhone 11.

Selain itu, Apple juga akan memperkenalkan perangkat yang mendukung jaringan 5G untuk pertama kalinya. Sedangkan untuk peluncuran iPhone 12 Series, diperkirakan akan berlangsung pada September, sesuai tradisi perusahaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS