Terungkap! Xiaomi Mi 10 Diotaki Snapdragon 865

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Terungkap! Xiaomi Mi 10 Diotaki Snapdragon 865
Ilustrasi Xiaomi. [Shutterstock]

Secara resmi diumumkan kehadiran Xiaomi Mi 10.

Suara.com - Co-Founder sekaligus Vice Chairman Xiaomi, Lin Bin, secara resmi mengumumkan kehadiran Xiaomi Mi 10 dalam ajang Qualcomm Snapdragon Summit 2019.

Lin Bin menyebut, Xiaomi Mi 10 akan menjadi ponsel pertama Xiaomi yang diotaki Snapdragon 865, chipset teranyar dari Qualcomm.

Selain itu, ia juga menginformasikan bahwa saat ini, Xiaomi Mi 10 tengah dalam tahap produksi massal. Menariknya, ponsel ini hadir dengan jaringan SA/NSA Dual-Mode 5G.

Pada kesempatan yang sama, Lin Bin juga mengungkap bahwa Xiaomi Mi 10 akan meluncur pada kuartal I/2020 mendatang. Namun untuk tanggal pastinya, ia masih mencari momentum yang pas.

"Pada kuartal I/2020, Xiaomi dengan bangga akan memperkenalkan ponsel flagship Mi 10, salah satu ponsel pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 865 Mobile Platform," terang Lin Bin, seperti dilansir laman Gizmochina, Kamis (5/12/2019).

Bocoran Xiaomi Mi 10. [Weibo]
Bocoran Xiaomi Mi 10. [Weibo]

Sayangnya, Lin Bin masih enggan mengungkap lebih lanjut mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 10 secara keseluruhan. Banderol harga yang melekat pada perangkat tersebut juga masih dirahasiakan.

Namun, Xiaomi Mi 10 bukan menjadi satu-satunya merek yang mengikrarkan diri menggunakan Snapdragon 865. Pasalnya, ponsel flagship Oppo terbaru, Reno 3, juga membawa chipset serupa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS