Louis Vuitton Jual Earbuds TWS Seharga Rp 15 Juta, Mau?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Louis Vuitton Jual Earbuds TWS Seharga Rp 15 Juta, Mau?
Earbuds Louis Vuitton. [Masterdynamic]

Louis Vuitton turut tertantang meramaikan industri produk TWS.

Suara.com - Seiring dengan ketenaran AirPods yang terus meroket, makin banyak pula perusahaan yang memperkenalkan perangkat true wireless stereo (TWS). Tak hanya dari perusahaan teknologi, merek mode ternama dunia Louis Vuitton, turut tertantang meramaikan industri produk TWS.

Sebagaimana dikutip dari laman The Verge, Minggu (18/1/2020), Louis Vuitton belum lama ini merilis perangkat TWS yang dijuluki Horizon Earphones.

Karena Louis Vuitton pada dasarnya merupakan brand mode, mereka tidak bergerak sendirian mengembangkan Horizon Earphones. Perangkat TWS ini dibuat dengan mengadopsi desain dari earbud MW07 Plus buatan Master & Dynamic yang diluncurkan tahun lalu.

Sedikit informasi, ini bukan kali pertama Louis Vuitton dan Master & Dynamic berkolaborasi. Sebelumnya, kedua belah pihak juga sempat terlibat kerja sama ketika menggarap earbuds MW07.

Baca Juga: Masih Peringatan Dini, Tiga Wilayah Ini Diprediksi Hujan Kilat dan Angin

Konon, earbuds TWS Louis Vuitton ini sanggup memberikan waktu pakai mendengarkan musik hingga 10 jam kepada penggunanya. Selain itu, Horizon Earphones ini juga dilengkapi dengan sebuah casing unik yang bisa digunakan untuk memberikan tambahan waktu 20 jam penggunaan.

Earbuds Louis Vuitton. [Masterdynamic]
Earbuds Louis Vuitton. [Masterdynamic]

Mengingat nama besar yang dimiliki oleh Louis Vuitton, tentunya perangkat ini tidak akan hadir dengan harga yang biasa-biasa saja, atau sama dengan produk sejenis di pasaran.

Rencananya, harga Horizon Earphone akan dibanderol senilai 1.090 dolar AS atau sekitar Rp 15 jutaan. Berminat untuk meminang earbuds TWS terbaru ini?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS