Activision Garap Crash Bandicoot Versi Mobile ?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Activision Garap Crash Bandicoot Versi Mobile ?
Crash Bandicoot. [Shutterstock]

Game Crash Bandicoot terbaru ini bakal mengikuti konsep endless runner yang dipopulerkan oleh Temple Run.

Suara.com - Bagi penggemar game tahun 1990-an, Crash Bandicoot menjadi merupakan salah satu game dan karakter yang ikonik.

Kabar baiknya, rumor terbaru menyebut bahwa cakupan game populer ini tidak hanya terbatas pada konsol saja, namun juga dibawa ke versi mobile, baik untuk perangkat berbasis Android maupun iOS.

Sebagaimana dikutip dari Cnet, Rabu (12/2/2020), game Crash Bandicoot terbaru ini bakal mengikuti konsep endless runner yang dipopulerkan oleh Temple Run.

Dari ikon game yang bocor, game Crash Bandicoot versi Android dan iOS ini dikembangkan oleh King, developer yang juga mengembangkan Candy Crush Saga. Rumor tersebut cukup logis, mengingat lisensi Crash Bandicoot sudah berad di tangan Activision yang tak lain merupakan induk perusahaan King.

Mulanya, kabar ini pertama kali terungkap lewat cuitan seorang leaker game dengan akun Twitter @jumpbuttoncb. Dalam cuitannya, ia juga menyertakan beberapa tangkapan layar dari game Crash Bandicoot mobile.

Logo Activision. [Shutterstock]
Logo Activision. [Shutterstock]

Bahkan, ia turut menuliskan tautan untuk mendaftar game ini ditemukan dengan mencari Crash Bandicoot di Facebook. Selain itu ia juga, melihat beberapa gambar lewat iklan Google di Brasil. Tapi kini iklan tersebut sudah ditarik.

Sementara itu, laman Kotaku juga menemukan deskripsi game Crash Bandicoot mobile, yang memuat gameplay dan beberapa istilah dalam permainan.

"Crash telah kembali, kali ini di mobile! Mulai petualangan baru dengan karakter favorit kalian dan hentikan rencana jahat Dr Neo Cortex untuk menghancurkan multiverse," demikian deskripsi game Crash Bandicoot tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS