Bose Buka Toko Kesembilan di Pacific Place Mall

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Bose Buka Toko Kesembilan di Pacific Place Mall
Ilustrasi speaker Bose. [Shutterstock]

Pacific Place dipilih karena Bose manargetkan pasar menengah ke atas.

Suara.com - Bose memperkuat saluran distribusi offline dengan membuka toko resmi kesembilannya di Indonesia di lantai 2 Pacific Place Mall, Jakarta.

"Selama beberapa waktu terakhir, kami menerima tingginya permintaan produk audio di Indonesia. Oleh karena itu, penambahan gerai baru Bose ini merupakan wujud komitmen kami kepada mereka," ujar Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia selaku distributor tunggal Bose di Indonesia pada Senin (17/2/2020).

Terkait pemilihan lokasi, Andre menjelaskan bahwa Pacific Place dipilih karena Bose manargetkan pasar menengah ke atas.

"Kami ingin lebih dekat dengan konsumen di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan. Secara demografis, Pacific Place merupakan mall kelas A yang sesuai dengan sasaran Bose," imbuhnya.

Karena hadir di mall kelas wahid, outlet resmi Bose di Pacific Place menghadirkan produk yang jarang ditemui di gerai resmi Bose lainnya, seperti paket Bose Home Theatre Lifestyle 650 yang dibanderol Rp 88 juta.

Selain itu, beberapa produk anyar Bose juga dipamerkan, sekaligus bisa dicoba oleh konsumennya, mulai dari Bose Noise Cancelling Headphones 700, Soundbar 700, Bose Portable Home Speaker, hingga kacamata canggih Audio Sunglasses.

Di sisi lain, Customer Electronic Manager PT Solusi Inti Manunggal Satria Adi Nugraha yang merupakan jaringan ritel offline Bose di Indonesia mengatakan bahwa peresmian gerai baru ini juga bertepatan dengan perayaan 30 tahun kehadian Bose di Tanah Air.

"Pembukaan ini sekaligus menandai 30 tahun kehadiran Bose di Indonesia sejak tahun 1990. Kami sebagai ritel offline Bose bangga karena mitra kerja kami sangat komprehensif dan terdepan dalam menghadirkan inovasi teknologi audio," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS