Jadi Trending Topic, Kepergian Ashraf Sinclair Jadi Duka Warganet

Dythia Novianty
Jadi Trending Topic, Kepergian Ashraf Sinclair Jadi Duka Warganet
Bunga Citra Lestari dan suami, Ashraf Sinclair [Instagram]

Jagat maya pagi ini dihebohkan dengan kabar meninggalnya aktor Ashraf Sinclair pagi ini.

Suara.com - Jagat maya pagi ini dihebohkan dengan kabar meninggalnya aktor Ashraf Sinclair yang juga suami dari Bunga Citra Lestari, pagi ini di RS MMC, Kuningan, Jakarta.

Sontak saja kabar mengejutkan ini menjadi bahasan hangat di tengah warganet. Terlihat dari pantauan Suara.com, hingga berita ini diturunkan, Ashraf Sinclair masuk trending topic Twitter dengan sebanyak lebih dari 18 ribu tweet. Berbagai ucapan duka pun bergema disampaikan warganet.

"Life is short. Spend time wisely with people you love... you dont know when is your last day alfatihah Ashraf Sinclair," tutur @nunnyabell.

Namun, ada juga warganet yang masih mempertanyakan kebenaran berita duka ini.

"I just need verification on this.
Betul ke ashraf sinclair meninggal?" cuit @NadalRazak.

Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [suara.com]

Tidak hanya Asraf Sinclair masuk trending topic Twitter pagi ini, Innalillahi yang ditujukan kepergian Suami BCL ini pun masuk trending dengan jumah lebih dari 7 ribu tweet.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kaget pagi2 liat trending Ashraf Sinclair. My thoughts and prayers to the family," ucapan duka dari @navika85.

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair, warga negara Malaysia pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra, Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS