Dikonfirmasi, Realme X50 Pro Bakal Bawa Kamera 20x Zoom

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Dikonfirmasi, Realme X50 Pro Bakal Bawa Kamera 20x Zoom
Realme X50 5G diluncurkan di Beijing, China, Selasa (7/1/2020). [Realme]

Realme masih tetap menggelar peluncuran Realme X50 Pro pada 24 Februari mendatang,

Suara.com - Realme yang urung meluncurkan ponsel anyarnya, Realme X50 Pro, lantaran pembatalan MWC 2020, mencari alternatif lain untuk mempromosikan produk andalannya itu.

Realme masih tetap menggelar peluncuran Realme X50 Pro pada 24 Februari mendatang, secara live streaming. Pada kesempatan yang sama, mereka juga membuat laman khusus untuk ponsel ini.

Nah, di laman itulah beberapa spesifikasi Realme X50 Pro berhasil terungkap. Dalam poster teaser, diketahui bahwa ponsel flagship tersebut bakal dilengkapi kemampuan pembesaran kamera hingga 20x zoom.

Sementara untuk spesifikasi lainnya, Realme X50 Pro diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang sudah mendukung Dual Mode 5G. Artinya, kedua slot kartu SIM yang tersedia pada perangkat sudah bisa menjalankan internet generasi kelima tersebut. 

Selain itu, ponsel terbaru ini juga bakal dilengkapi fitur pengisian cepat bernama SuperDart Charge berdaya 65 Watt dan hadir dengan antarmuka Realme UI berbasis Android 10.

Ilustrasi Android 10. [Shutterstock]
Ilustrasi Android 10. [Shutterstock]

Untuk layarnya sendiri, dikutip laman GSM Arena, Selasa (18/2/2020) bahwa Realme X50 Pro mengusung refresh rate 90 Hz dengan panel AMOLED.

Meski beberapa spesifikasi kuncinya sudah terungkap, tetapi perusahaan masih menutup rapat harga Realme X50 Pro.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS