Video Tips Bersihkan Isi Perut Ikan, Hasilnya Malah Bikin Kesal

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari
Video Tips Bersihkan Isi Perut Ikan, Hasilnya Malah Bikin Kesal
Ilustrasi membersihkan perut ikan. (Shutterstock)

Awalnya terlihat sangat serius, akhir video tips bersihkan isi perut ikan ini membuat warganet geregetan.

Suara.com - Ikan termasuk bahan makanan yang digemari oleh berbagai kalangan. Selain lezat dan enak, daging ikan merupakan sumber protein yang terbilang mudah diserap tubuh.

Umumnya, daging ikan diolah menjadi berbagai santapan nikmat, mulai dari sup, digoreng tepung hingga dibakar. Namun sebelum dimasak, ikan terlebih dahulu harus dibersihkan isi perutnya.

Bicara soal cara membersihkan perut ikan, belum lama ini lagi-lagi publik dibuat kesal dengan aksi seorang warganet.

Pada awal video, pria tersebut tampak seperti ingin menunjukkan bagaimana cara membersihkan serta mengeluarkan isi perut ikan.

Bagi Tips Bersihkan Isi Perut Ikan, Video Ini Endingnya Malah Bikin Kesel. (Instagram/@kegobloganunfaedah)
Bagi Tips Bersihkan Isi Perut Ikan, Video Ini Endingnya Malah Bikin Kesel. (Instagram/@kegobloganunfaedah)

"Semoga tipsnya membantu yah gaes," tulis akun Instagram @kegobloganunfaudah yang mencoba mengunggah kembali video itu.

Ikan berwarna abu-abu itu terlihat masih utuh tampak seperti belum dibersihkan pada bagian sisiknya. Namun siapa sangka, saat hendak dibersihkan pria tersebut seperti menarik sebuah resleting dan mengeluarkan seluruh barang yang ada di dalam 'perut ikan' itu.

Bukan ikan sungguhan, ternyata benda yang dibawa oleh pria tersebut adalah sebuah tempat pensil. Hanya saja, bagian luarnya dibuat dengan bahan printing yang polanya begitu menyerupai ikan sungguhan.

Bagi Tips Bersihkan Isi Perut Ikan, Video Ini Endingnya Malah Bikin Kesel. (Instagram/@kegobloganunfaedah)
Bagi Tips Bersihkan Isi Perut Ikan, Video Ini Endingnya Malah Bikin Kesel. (Instagram/@kegobloganunfaedah)

Jadi benda itu bukan berisi organ dalam ikan, melainkan alat tulis seperti penggaris, pensil dan masih banyak lagi.

Tentu saja, warganet yang sedari tadi sudah serius menyimak video cara membersihkan isi perut ikan tersebut lantas menjadi kesal dan emosi sekaligus tertawa.

"Otw ngasih video ini ke emak biar marah wakaka," sebut seorang warganet.

"Ya ampun kok gue ngakak sih lihat beginian aja," imbuh warganet lainnya.

"Buset dah, udah serius kirain ikan beneran," timpal warganet lain ikut terheran-heran melihat tips mengeluarkan isi perut ikan tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS